Ramalan Zodiak Asmara 30 Juli 2019, Aries Jomblo Siap-Siap Ketemu Jodoh

Sudah baca ramalan zodiak hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 30 Juli 2019 icon 11:00 WIB
Ramalan Zodiak Asmara 30 Juli 2019, Aries Jomblo Siap-Siap Ketemu Jodoh

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Meski tak semua orang bisa memercayainya, ramalan zodiak tetap menarik disimak setiap hari. Banyak yang menjadikan ramalan zodiak sebagai pandangan untuk menjalani kehidupan, termasuk apakah mereka akan menghadapi masalah atau malah menemukan kebahagiaan.

Selasa (30/7/2019) ini, beberapa zodiak tengah berbunga-bunga dalam urusan asmara. Namun, ada juga yang harus menemui masalah.

Semakin penasaran? Di bawah ini ramalan zodiak asmara 30 Juli 2019, melansir dari Horoscope.com.

Baca Juga: Nggak Nyangka, Ternyata 4 Selebriti Hollywood Ini Mudah Jatuh Cinta

1. Aries

Anda ingin membawa orang terkasih ke semua tempat seni yang menarik dan menginspirasi bagi kalian berdua. Anda berharap bisa menikmati suasana hangat bersamanya.

Bagi Aries jomblo, ada kemungkinan Anda bakal bertemu seseorang yang sangat spesial di tempat bernuansa seni itu. Anda berdua sama-sama memiliki minat di bidang seni sehingga ada banyak hal untuk dibicarakan bersama dan menimbulkan percikan cinta di antara kalian.

Baca Juga: Tak Sadar Didukung Banyak Orang, 5 Zodiak Ini Selalu Merasa Kesepian

2. Taurus

Tak adanya quality time terkadang akan menimbulkan masalah dalam hubungan Anda dengan pasangan. Meski begitu, jangan panik dulu.

Masalah yang ada akan terurai secara perlahan. Anda sendiri selanjutnya mungkin bakal menyadari bahwa itu tidak terlalu penting untuk terus-menerus dipermasalahkan dan mengganggu pikiran Anda.

Coba ajak dia makan malam bersama hari ini. Kalian sebenarnya hanya butuh waktu berdua.

Zodiak Gemini. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Gemini. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

3. Gemini

Masa depan memang mesti dipersiapkan dengan baik tapi jangan terlalu terobsesi olehnya. Banyak misteri dan kejutan yang tak bisa kita kendalikan.

Pahami dulu seperti apa kehidupan Anda sekarang, termasuk pencapaian yang telah dirai serta bagaimana cara meningkatkannya.

4. Cancer

Sepertinya ada sesuatu yang terus mengganggu pikiran Anda sehingga jadi sulit berkonsentrasi hari ini. Sekuat tenaga mencoba fokus, ada sosok spesial yang tetap mengusik pikiran dan perasaan Anda.

Jadi, bagaimana kalau Anda berhenti memikirkannya terlalu dalam? Aku bahwa perasaan istimewa itu memang ada. Cobalah langsung ajak dia pergi ke tempat yang indah untuk memulai pendekatan.

5. Leo

Ini adalah hari baik untuk mengunjungi tempat indah bersama orang tercinta. Cobalah untuk melakukan hal berbeda bersamanya.

Walaupun sederhana, kebersamaan kalian bisa membuat Anda berdua semakin semangat untuk menjalani rutinitas selama beberapa waktu ke depan.

Zodiak Virgo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Virgo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

6. Virgo

Asmara Virgo juga sedang lumayan beruntung soal asmara. Seringkali cuma dibutuhkan nyali dan keberanian untuk mengekspresikan perasaan Anda kepada seseorang.

Ragu? Jangan terlalu khawatir. Ada banyak cara yang bisa dipilih. Pikirkan dulu saja mana yang menurut Anda paling oke.

7. Libra

Tingkah orang tersayang membuat harimu lebih ceria. Dia selalu bisa membuat Anda tertawa.

Apapun yang kalian lalui bersama hari ini, nuansa romantis akan terus melingkupi. Ini tentu sangat menyenangkan. Namun, tetap harus hati-hati karena bisa jadi ada masalah menanti.

8. Scorpio

Suasana romantis juga Anda rasakan hari ini. Anda mendapatkan cinta yang begitu manis dan lembut dari orang terkasih.

Jika sedang mencari atau menanti hubungan baru, jangan terlalu terlena dengan perasaan Anda sendiri. Jangan biarkan diri Anda lupa segalanya hanya karena mabuk asmara.

9. Sagitarius

Sejak pagi, hati Anda sudah terasa berbunga-bunga. Kehidupan cinta Anda terasa sangat membahagiakan hari ini.

Dia benar-benar tahu caranya membuat Anda terpesona. Nikmati dulu saja kebahagiaan ini.

Zodiak Capricorn. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Capricorn. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

10. Capricorn

Jatuh cinta untuk kedua kalinya kepada pasangan adalah hal wajar. Anda tidak perlu kaget.

Capricorn jomblo, Anda bakal menemukan sosoknya dengan sangat mudah hari ini. Nikmati saja debaran yang terasa. Namun, tetap harus berhati-hati, jangan terlalu terpesona.

11. Aquarius

Anda menyukai perasaan saat jatuh cinta. Anda suka saat ada seseorang memuja Anda. Namun, tampaknya ini sudah terlalu berlebihan.

Anda tetap mesti memperhatikan batasan. Hargai dan hormati diri Anda sendiri. Jangan biarkan kesenangan Anda malah membuat orang lain membicarakan hal buruk tentang Anda karenanya.

12.Pisces

Masalah yang terjadi dalam sebuah hubungan asmara memang dapat membuat kita menyerah. Sekarang hati Anda sedang kacau. Walau demikian, kali ini Anda masih bisa menghadapinya secara bijak.

Tenangkan diri Anda sebelum membuat keputusan apapun. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan jawaban yang lebih obyektif dan realistis.

Baca Juga: Suka Ngaco, Jangan Dengarkan Nasihat 5 Zodiak Ini

Nah, itulah tadi ramalan zodiak asmara 30 Juli 2019. Semoga membantu!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI