Lamaran Nyeleneh, Pria Ini Taruh Cincin Tunangan di Puting Sapi

Menaruh cincin tunangan di kotak merah beludru sepertinya sudah terlalu biasa.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 07 Agustus 2019 icon 21:00 WIB
Lamaran Nyeleneh, Pria Ini Taruh Cincin Tunangan di Puting Sapi

Sapi. (Unsplash/Doruk Yemenici)

Memang sudah ada banyak kisah unik tentang cara melamar kekasih. Namun, pilihan 'wadah' cincin tunangan dari pria satu ini bisa dibilang sangat nyeleneh.

Belum lama ini, sebuah foto pertunangan berhasil membuat mata warganet terbelalak. Foto yang diunggah dalam grup Facebook That's it I'm Ring Shaming itu diduga milik seorang peternak sapi asal Singapura.

Foto itu ternyata menunjukkan sebuah cincin tunangan yang terpasang di puting seekor sapi. Warganet yang melihatnya pun terkejut dan kebingungan. Beberapa lainnya tak sabar untuk memberikan komentar.

Baca Juga: Bercanda Jual Rumah untuk Beli Cincin Tunangan, Wanita Ini Diejek Warganet

"Ini benar-benar buruk. Maaf harus mengatakan itu. Tapi ini sangat menjijikkan," tulis seorang warganet, dilansir dari Mirror.co.uk.

"Jika bola mataku dipaksa untuk menderita, karena omong kosong ini, aku akan menyeret semua orang bersamaku," komentar warganet lain.

Ada pula yang bertanya-tanya di mana menariknya cara melamar kekasih seperti itu. "Siapa yang berpikir ini adalah ide yang bagus?"

Baca Juga: Romantis ala Orang Tajir, Anak Miliarder Sewa Mall demi Melamar Kekasih

Sapi. (Unsplash/Sophie Dale)
Sapi. (Unsplash/Sophie Dale)

Selain merasa heran, warganet juga merasa bingung dengan ukuran cincin yang menurut mereka terlalu besar bagi jari manusia.

Seorang warganet berkomentar, "Ya, Tuhan. Seberapa besar jari Anda sehingga Anda bisa memasangkan cincin Anda di atas dot? Dan, Nak, ada banyak cara yang lebih baik untuk memamerkan cincin dibanding pada susu."

Ilustrasi cincin tunangan. (Unsplash/Jose Martinez)
Ilustrasi cincin tunangan. (Unsplash/Jose Martinez)

Ada pula warganet yang mengkhawatirkan kondisi si sapi. "Hewan ini tak pantas disalahgunakan dengan fesyen ini."

Baca Juga: Netizen Tega Banget, Cincin Tunangan Wanita Ini Dihina Setipis Kertas Timah

Bagaimana menurut Anda soal aksi peternak melamar kekasih dengan menaruh cincin di puting sapi ini? Ada-ada saja, ya. (Suara.com/Risna Halidi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI