Kepergok Kencan dengan Model Ganteng, Gigi Hadid Sudah Move On?

Apakah Zayn Malik sudah benar-benar hilang dari hati Gigi Hadid?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 09 Agustus 2019 icon 15:00 WIB
Kepergok Kencan dengan Model Ganteng, Gigi Hadid Sudah Move On?

Gigi Hadid dan Tyler Cameron. (Instagram)

Kabar mengejutkan di awal pekan ini datang dari supermodel Gigi Hadid. Dia dilaporkan kencan dengan seorang pria bernama Tyler Cameron 'The Bachelorette' di Soho House Brooklyn, Minggu (04/08/2019) lalu.

Dilansir dari E! News, Tyler Cameron adalah seorang model ganteng yang wajahnya sudah kerap menghiasi layar kaca. Namanya begitu populer sejak membintangi acara The Bachelorette yang tayang di channel ABC. Ia bahkan menjadi seorang runner-up.

Rumor kedekatan Gigi Hadid dan Tyler Cameron terungkap kala mereka tertangkap menghabiskan waktu bersama belum lama ini. Foto-foto kencan mereka tersebar luas di Twitter dan sukses menjadi sorotan warganet.

Baca Juga: Curi Perhatian, Begini Potret Kate Moss dalam Balutan Alexander McQueen

Pertemuan Gigi Hadid dan Tyler Cameron ini bahkan diketahui tak lama setelah mereka saling follow di Instagram. Kemudian, kedekatan mereka baru tercium publik pada akhir pekan kemarin.

"Gigi benar-benar tertarik pada Tyler. Semalam mereka bertemu untuk minum-minum di Soho dan mereka (terlihat) baik. Itu sangat kasual, mereka tetrawa dan terlibat percakapan yang sangat menarik," ungkap seorang sumber yang melihat kedekatan Gigi Hadid dan Tyler Cameron.

Gigi Hadid dan Tyler Cameron. (Instagram)
Gigi Hadid dan Tyler Cameron. (Instagram)

Sumber tadi juga mengatakan,tak hanya Gigi Hadid yang tertarik pada Tyler, tapi juga sebaliknya. "Mereka berdua mengambil langkah perlahan tetapi keduanya menjelaskan bahwa mereka tertarik satu sama lain," lanjutnya.

Baca Juga: Naomi Campbell Pernah Ditolak Masuk Hotel, Ini Alasannya

Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan kabar yang menyebutkan jika Gigi Hadid dan Zayn Malik telah balikan. Namun sampai sekarang, rumor tersebut sama sekali tak terbukti kebenarannya.

Baca Juga: Buronan Polisi, Model Ganteng Ini Malah Jualan Konten Porno di Bali

Kolase foto Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Instagram/@zaynmalik/@gigihadid)
Kolase foto Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Instagram/@zaynmalik/@gigihadid)

Jadi, apakah Gigi Hadid dan Tyler Cameron ini bakal segera mengonfirmasi hubungan asmara mereka secara resmi?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI