Cancer dan Leo Jangan Tegang, Ramalan Zodiak Asmara 10 Agustus 2019

Zodiak tertentu perlu lebih santai dalam menjalani hubungan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 10 Agustus 2019 icon 08:00 WIB
Cancer dan Leo Jangan Tegang, Ramalan Zodiak Asmara 10 Agustus 2019

Memasak bersama pasangan. (Unsplash/Le Creuset)

Hubungan cinta tidak jarang mesti diwarnai kerikil-kerikil tajam. Saling mendengarkan dan memahami menjadi kunci agar kehidupan asmara tak berakhir mengecewakan. Beberapa zodiak, khususnya Leo dan Cancer, perlu lebih banyak rileks, nih.

Ingin tahu apa kata astrologi tentang asmara selain Leo dan Cancer? Berikut ramalan zodiak asmara 10 Agustus 2019, seperti yang telah dirangkum dari Horoscope.com.

1. Aries

Baca Juga: Lebih Baik Lanjut atau Putus? Ini Caranya Menghadapi Pacar Anak Mami

Tampaknya kamu dan pasangan sedang tidak dalam mood untuk saling berkompromi. Meski begitu, kalian masih memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan bersama.

2. Taurus

Jangan buru-buru. Keagresifan diri mungkin akan gagal menarik hati gebetan. Mending pilih cara yang lebih praktis dan elegan.

Baca Juga: Rihanna Bikin Lipstik Zodiak, Aquarius Paling Oke Pakai Warna Biru

3. Gemini

Membuat impian romantis menjadi kenyataan memang bukan hal yang salah. Hanya saja, akui dan terima saja kalau hal itu tidak akan sesempurna yang diinginkan. Coba sedikit lebih rileks, ya.

Zodiak Gemini. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Gemini. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

4. Cancer

Kamu mungkin tergoda untuk mengambil langkah berani mengenai kehidupan cintamu. Walau begitu, cobalah tetap santai. Lebih baik tenang dulu sebelum bergerak.

5. Leo

Pikiran hari ini cenderung dipenuhi oleh kata-kata yang ingin diluapkan. Tahan dirimu. Jangan melebih-lebihkan masalah dan mengatakan hal yang menyakitkan hati.

6. Virgo

Keyakinan dan kepercayaan dalam suatu hubungan adalah hal yang paling utama. Pahami dengan betul apa yang kamu yakini dalam hubungan. Itu bakal memberi pencerahan dalam situasi sulit.

Zodiak Virgo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Virgo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

7. Libra

Pasangan mungkin merasa tak puas dengan pendapatmu. Namun alih-alih bertengkar dan menilai mana yang paling baik, cobalah mendengar pendapat masing-masing dan temukan jalan tengah.

8. Scorpio

Memaksa pasangan untuk sependapat dalam menyelesaikan suatu masalah adalah ide buruk. Biarkan ia bebas dengan pikirannya. Bagaimanapun, tidak ada yang suka dipaksa dan disudutkan.

9. Sagitarius

Ada peluang untuk bertemu dengan seseorang yang baru di suatu acara pendidikan atau spiritual. Jangan sia-siakan kesempatan ini. Jadilah aktif dan lebih banyak bersuara!

Zodiak Sagitarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Sagitarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

10. Capricorn

Sesuatu tentang orang yang kamu suka mungkin sedang mengganggu pikiranmu. Jika ada keinginan untuk mengubahnya, lebih baik bicarakan langsung untuk mendapatkan jalan terbaik.

11. Aquarius

Antusiasme yang meluap-luap mungkin bakal membingungkan pasangan. Ia jadi kesulitan untuk mengetahui apa yang kamu inginkan sebenarnya. Pendekatan yang lembut sangat disarankan.

12. Pisces

Akan banyak pendapat dari sana-sini. Jangan sebal, ya. Ubah argumen mereka menjadi bahan bakar motivasi untuk kehidupan cinta yang lebih baik.

Baca Juga: Nggak Tulus, 4 Zodiak Ini Berteman dengan Penuh Kepalsuan

Itulah ramalan zodiak asmara 10 Agustus 2019. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak Anda?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI