Ramalan Zodiak Asmara 14 Agustus 2019, Sagitarius Bakal Jatuh Hati

Sagitarius akan bertemu orang baru dan dia hidupnya akan penuh dengan cinta. Bagaimana dengan ramalan zodiak cintamu?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 14 Agustus 2019 icon 11:24 WIB
Ramalan Zodiak Asmara 14 Agustus 2019, Sagitarius Bakal Jatuh Hati

Ilustrasi patah hati. (Pexels)

Ramalan zodiak kali ini sungguh variatif. Beberapa zodiak sedang berbunga-bunga tapi ada juga zodiak justru patah hati. Di antara itu, ada zodiak yang galau dan berada di hubungan membingungkan.

Biar lebih jelas, langsung simak ramalan zodiak cinta 14 Agustus 2019 yang dirangkum dari Horoscope.com berikut ini.

1. Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak 13 Agustus 2019: Sagitarius Dilema, Gemini Jomblo Bahagia

Hubungan cinta Aries dengan pasangan akan mengarah menjadi lebih baik. Jika ingin mendapatkan akhir yang bahagia, Aries mesti berusaha lebih keras lagi. Buatlah pasanganmu lebih bahagia.

2. Taurus

Taurus akan mengalami banyak kejadian yang memberi dampak besar pada kehidupan, termasuk urusan cinta. Kamu akan mendapatkan kesempatan bertemu dengan orang berpengaruh di masa depan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Keuangan 12 Agustus 2019, Leo Harus Segera Lunasi Utang

3. Gemini

Zodiak Gemini akan berhadapan dengan orang yang tak pernah diduga sebelumnya. Bisa saja dia yang selama ini kamu cari tapi kalian tak pernah menyadarinya. Mau maju bersama atau mundur teratur, kelanjutan hubungan ini tetap tergantung dengan sikap masing-masing.

Ilustrasi cinta sejati. (Pexels)
Ilustrasi cinta. (Pexels)

4. Cancer

Kamu paham betul situasi sulit saat ini datang karena dirimu sendiri. Kamu mesti berani mengambil keputusan besar dan keluar dari zona abu-abu. Langkah besar dan berani akan menuntun zodiak Cancer lebih baik di masa depan.

5. Leo

Kehidupan percintaan Leo masih dipengaruhi oleh orang-orang di lingkungan sekitar. Kadang mereka memuji untuk hal yang biasa tapi orang lain juga akan menjatuhkan untuk hal yang kamu anggap baik. Jangan pernah menyesal. Semua itu adalah bagian dari proses hidupmu.

6. Virgo

Zodiak Virgo akan bertemu dengan seseorang yang spesial dalam waktu dekat. Dia adalah orang yang selama ini kamu cari dan membawa harapan indah ke hatimu. Meski begitu, jangan tergesa-gesa. Nikmati dulu prosesnya.

7. Libra

Saatnya membuat keputusan besar bagi Libra. Tidak peduli bagaimana ini akan berakhir, yang jelas kamu harus berani ambil keputusan. Hal yang terjadi selanjutnya bakal mengalir dengan natural. Cepatlah karena ini akan mempengaruhi percintaan Libra.

8. Scorpio

Dalam percintaanmu, ada beberapa hal yang perlu diluruskan. Sebuah hubungan tak seharusnya berjalan dengan rahasia. Di satu sisi, kamu khawatir jika hubungan berakhir tapi sebenarnya itulah yang bakal menyelesaikan masalah. Kamu masih ragu untuk mengakhiri.

Ilustrasi cinta. (Unsplash/Nadine Shabana)
Ilustrasi cinta. (Unsplash/Nadine Shabana)

9. Sagitarius

Sagitarius akan bertemu dengan orang baru dan berpeluang untuk sebuah hubungan baru juga. Kesempatan ini bahkan tidak pernah kamu sadari sebelumnya. Mulanya memang sangat sulit tapi itu semua sebanding dengan segala usahamu.

10. Capricorn

Zodiak Capricorn sedang dalam masa keemasan. Segala yang kamu lakukan saat ini akan memberikan hasil positif, terutama yang berkaitan dengan percintaan. Ada peluang bagus untuk mengenal seseorang yang istimewa. Dia tidak hanya memberikan harapan tapi juga kepastian.

11. Aquarius

Kamu akan berhubungan dengan orang asing dalam arti sebenarnya. Ya, orang asing dari negara yang berbeda, entah itu karena kamu yang pindah domisili atau cara lainnya. Hubungan kalian sudah jelas di depan mata.

12. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak Karier 11 Agustus 2019, Aries Siap Membuat Langkah Besar

Hubungan baik akan terjalin seiring dengan komitmen yang dibuat. Kamu berada di sebuah persimpangan yang sangat penting. Sekali maju, Pisces bakal melaju dengan kencang tapi begitu juga sebaliknya. Baik-baiklah membuat keputusan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI