Ramalan Zodiak 17 Agustus 2019, Hari Kemerdekaan Berbagi Rasa

Zodiak Aries bakal menikmati saat-saat indah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 17 Agustus 2019 icon 09:30 WIB
Ramalan Zodiak 17 Agustus 2019, Hari Kemerdekaan Berbagi Rasa

Ramalan zodiak. (Shutterstock)

Terkadang ada sangat banyak energi positif yang menyelimuti hari. Suasana hati yang baik pun turut berkontribusi. Jangan sia-siakan, sebab ini adalah hari yang tepat untuk berbagi dengan yang terkasih, khususnya soal asmara. Beberapa zodiak tampaknya sedang beruntung.

Seperti dirangkum dari Horoscope.com, inilah ramalan zodiak 17 Agustus 2019.

1. Aries

Baca Juga: Capricorn Paling Bikin Kesal, Bersikap Romantis Bukan Keahlian 5 Zodiak Ini

Ini bakal menjadi hari yang sangat harmoni untuk menikmati saat-saat indah, terutama jika direncanakan sebelumnya. Ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan kasih sayang dengan semacam hadiah.

2. Taurus

Hari ini mungkin bukan yang terbaik dalam beberapa hal karena tak ada banyak gairah. Namun, itu bakal berubah jika kamu menaruh kepercayaan pada orang lain.

Baca Juga: Sanggup Menghalalkan Segala Cara, Hati-Hati dengan 5 Zodiak Ambisius

3. Gemini

Ini adalah hari yang baik untuk saling mengenal dengan cara yang sangat nyata dan sederhana. Tak ada pembicaraan iseng atau pamer, hanya hadir untuk satu sama lain. Ini akan lebih efektif untuk memperkuat hubungan kalian sekarang.

4. Cancer

Ini adalah hari untuk mengejar kesenangan dan meluangkan waktu dengan yang terkasih. Kamu mungkin telah mengesampingkannya belakangan ini. Jadi sekarang sediakan waktu, pikiran, dan hati sepenuhnya untuk cinta.

Lokasi syuting drama korea Angel's Last Mission: Love (instagram.com/kbsdrama)
Lokasi syuting drama korea Angel's Last Mission: Love (instagram.com/kbsdrama)

5. Leo

Akan menjadi saat yang tepat untuk benar-benar mengetahui bagaimana perasaanmu tentang seseorang yang istimewa, atau bagaimana perasaannya padamu. Mungkin kamu bakal menemukan hal menarik.

6. Virgo

Ini adalah waktu yang tepat untuk membisikkan kata-kata manis, mengobrol tentang hal-hal yang telah dilalui dan saling menegaskan kembali perasaan kalian berdua. Semangat, zodiak Virgo!

7. Libra

Ada aliran nyata dan getaran-getaran luar biasa untuk menciptakan suasana harmoni yang hebat. Bakal muncul begitu banyak gairah untuk berbagai perasaan dan keromantisan.

8. Scorpio

Ini adalah hari yang indah meski cuma dihabiskan dengan berbagi segalanya bersama. Entah itu makanan, musik, jalan-jalan, atau hanya di rumah tanpa melakukan apa-apa.

Melepas lampion saat melamar kekasih. (Unsplash/Jenny Le)
Melepas lampion saat melamar kekasih. (Unsplash/Jenny Le)

9. Sagitarius

Kesempatan yang baik untuk membeli hadiah istimewa pada yang terkasih. Ini pasti bakal membuatnya merasa dicintai dan membawa senyum ke wajahnya.

10. Capricorn

Jika kamu telah menderita sedikit dari tekanan dan tekanan hidup, ini adalah waktu untuk bersantai sembari tetap bersyukur. Luangkan waktu untuk bergaul dengan teman-teman terbaik.

11. Aquarius

Jika kamu para pemilik zodiak Aquarius bertemu seseorang yang baru, kalian mungkin merasa seolah-olah sudah mengenalinya sejak lama. Bersiaplah untuk bahagia dan jatuh cinta!

12. Pisces

Baca Juga: Suka Olahraga, Ini 6 Zodiak Paling Atletis

Ada rasa nostalgia dan sentimen tentang peristiwa lampau. Ini mungkin waktu yang tepat untuk kumpul-kumpul dan merayakan masa lalu dengan teman-teman lama. Waktunya berbagi perasaan lembut dan kenangan manis.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI