Ramalan Zodiak 18 Agustus 2019, Taurus Kok Dingin Terus?

Siap membaca ramalan zodiak hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 18 Agustus 2019 icon 07:30 WIB
Ramalan Zodiak 18 Agustus 2019, Taurus Kok Dingin Terus?

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Halo! Selamat datang kembali, Senin! Awal pekan ini, petualangan cinta seperti apa yang akan dilalui setiap zodiak?

Agar tidak semakin penasaran, berikut peruntungan asmara Anda sesuai ramalan zodiak 18 Agustus 2019, melansir Horoscope.com.

1. Aries

Baca Juga: Sangat Suka Diperhatikan, Zodiak Ini Cocok Banget Jadi Selebriti

Kamu memiliki banyak pilihan, tapi tentu hanya satu yang paling utama. Ini tentang apakah kamu bisa kembali mendakati seseorang yang sebenarnya sudah menjauh. Kamu sepertinya takut dengan dampak keputusanmu itu tapi lebih baik jujur sama. Semua akan baik-baik saja.

2. Taurus

Memang sangat mudah bersembunyi di balik selubung ketidakpedulian dan sikap dingin Anda. Namun, itu jelas tak baik untuk Anda maupun dia. Sebaiknya, lakukan komunikasi terbuka walau awalnya bakal agak canggung.

Baca Juga: Stres Berat, 4 Zodiak Ini Suka Cari Pelampiasan dengan Makan Banyak

3. Gemini

Hubungan yang dijalani zodiak Gemini tampaknya sedang terasa dingin. Anda perlu kerja ekstra keras untuk mencari tahu masalah sebenarnya. Mungkin pemicunya adalah peristiwa di masa lalu. Bersikaplah lebih hangat untuk melelehkan dinding es di antara kalian. Segalanya akan terasa jauh lebih baik.

Zodiak Gemini. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Gemini. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

4. Cancer

Hari ini Anda mungkin merasa agak sulit untuk memulai obrolan dengan orang terdekat. Betapapun Anda mencoba, entah kenapa hasilnya akan sia-sia. Meski begitu, jangan biarkan masalah berlangsung terlalu lama. Selalu ada baiknya mencoba menebus kesalahan, sekecil apapun itu.

5. Leo

Orang-orang mungkin heran tentang pola pikir Anda. Tampaknya ada hal yang membuat Anda menarik diri dari hubungan emosional tertentu. Anda tidak mau ingin terburu-buru dan tak akan bergerak sebelum benar-benar siap.

6. Virgo

Ada kesempatan bertemu situasi romantis. Namun, Anda perlu memikirkan secara mendalam tentang nilai-nilai dan hal apa saja yang memang sangat kamu inginkan dalam sebuah hubungan. Jangan dipaksa atau tergesa-gesa. Pelan-pelan saja.

7. Libra

Emosimu hari ini mungkin bakal sedikit beku dan membuatmu kesulitan menggapai seseorang. Anda mungkin sedang punya banyak pikiran atau perlu berbicara dengannya tapi ada sedikit perasaan takut tentang sesuatu. Walau begitu, Anda harus tetap berusaha mengatasinya, jangan diabaikan.

Zodiak Libra. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Libra. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

8. Scorpio

Ada beberapa masalah dalam hubungan pribadi. Anda mungkin merasa tak bisa semudah itu menghubungi seseorang yang sangat penting dan juga takut mendekat. Namun jika Anda dapat mengatasi ketakutan itu, Anda punya peluang bagus untuk menjembatani kesenjangan yang terjadi.

9. Sagitarius

Anda biasanya sangat banyak bicara tapi kali ini agak berbeda. Mungkin karena ini melibatkan sesuatu yang kurang Anda kuasai sehingga takut dengan konsekuensinya. Namun kalau Anda sudah berani mengambil langkah pertama, ada hal baik menanti.

10. Capricorn

Sepertinya muncul beberapa ketakutan dari masa lalu yang kembali menghantui hubungan Anda saat ini. Perhatikan baik-baik apakah itu memang ada kaitannya dengan dilema yang sedang dihadapi saat ini atau tidak. Sekarang juga bukan ide yang baik untuk membuat keputusan besar dan penting.

Zodiak Capricorn. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Capricorn. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

11. Aquarius

Kamu butuh usaha sedikit lebih keras ketimbang biasanya untuk membuat orang tercinta berada dalam suasana hati lebih baik dan hangat. Caranya, mungkin dengan mencoba membantunya mengatasi ketakutan yang bisa jadi diam-diam disembunyikan. Zodiak Aquarius harus gigih, nih!

12. Pisces

Baca Juga: Tak Sadar Didukung Banyak Orang, 5 Zodiak Ini Selalu Merasa Kesepian

Anda mungkin sedang ingin memecahkan masalah orang tapi ketakutan akan adanya penolakan dan konsekuensi menyakitkan membuat Anda beku secara emosional. Anda dapat melakukan secara perlahan dan menempuh pedekatan secara bertahap atau memanfaatkan setiap momen yang ada.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI