Relationship

Bakal Jauh dari Anak, Angelina Jolie Berusaha Menahan Tangis

Anak Angelina Jolie akan menjalani masa perkuliahan di Korea.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Ilustrasi Angelina Jolie. (Pixabay/OpenClipart-Vectors)
Ilustrasi Angelina Jolie. (Pixabay/OpenClipart-Vectors)

Dewiku.com - Angelina Jolie dalam kondisi cukup emosional kala mengantar putra sulungnya, Maddox Chivan Jolie-Pitt, melanjutkan pendidikan di Universitas Yonsei, Seoul, Korea Selatan, pada pekan ini untuk tahun pertama studi.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, bintang "Maleficent: Mistress of Evil" ini terlihat mengobrol dengan teman sekelas Maddox dan mengaku bahwa dirinya berusaha untuk tidak menangis.

"Aku pergi hari ini. Hari ini adalah hari aku mengantarnya. Sepertinya sekolah yang hebat," tutur Angelina Jolie dalam video tersebut.

Seperti dikutip dari Next Shark, Yonsei dianggap sebagai satu dari tiga universitas teratas Korea Selatan, bersama Seoul National University dan juga Korea University.

Maddox, yang baru berusia 18 tahun, bakal belajar biokimia di universitas tersebut mulai musim gugur ini.

Awal bulan ini, sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa Maddox memilih Yonsei ketimbang universitas lain dan mengunjungi universitas pada November 2018.

Angelina Jolie dan Maddox.  (Instagram / @ xx_efu)
Angelina Jolie dan Maddox. (Instagram/@xx_efu)

Angelina Jolie sendiri mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaan atas rencana kuliah putranya. Ia mengungkapkan, "Saya menantikan semua yang akan dia lakukan."

Pemenang Oscar berusia 44 tahun itu mengambil foto bersama siswa Yonsei dalam kunjungan terbarunya. Salah satu mahasiswa pun mengatakan bahwa Angelina Jolie jelas tampak begitu peduli pada Maddox.

Maddox sendiri merupakan anak pertama dari Jolie dan mantan suaminya, Brad Pitt. Ia memiliki saudara lain, yakni Pax (15), Zahara (14), Shiloh (13), serta si kembar Knox dan Vivienne (11).

Angelina Jolie dan Maddox.  (Instagram / @ xx_efu)
Angelina Jolie dan Maddox. (Instagram/@xx_efu)

Video yang diposting oleh @xx_efu sejak Rabu (21/08/2019) kemarin setidaknya telah menerima lebih dari 27.000 kali tayangan pada Jumat (23/08/2019) lalu.

Banyak warganet memuji keberanian Angelina Jolie karena bakal hidup jauh dari Maddox untuk pertama kalinya.

"Dia begitu berani. Saya tak pernah bisa membiarkan anak saya sejauh itu dari rumah. Dia menunjukkan wajah yang kuat untuk putranya," komentar seorang warganet.

Berita Terkait

Berita Terkini