Ramalan Zodiak 30 Agustus 2019, Luangkan Waktu Bersama Pasangan

Nikmati momen bersama pasangan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 30 Agustus 2019 icon 09:15 WIB
Ramalan Zodiak 30 Agustus 2019, Luangkan Waktu Bersama Pasangan

Ilustrasi pasangan menyesal buru-buru menikah. (Pexels)

Kontak fisik kadang diperlukan untuk hubungan yang lebih harmonis. Jangan selalu tenggelam dalam kesibukan. Setiap zodiak sebaiknya tetap sempatkan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan juga. 

Bagi yang jomblo, edarkan pandangan ke semua arah. Jadilah lebih peka karena orang spesial sangat mungkin datang dari mana saja.

Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak asmara 30 Agustus 2019.

Baca Juga: Tipe Mobil Paling Oke berdasarkan Zodiak, Siap Beli?

1.Aries

Menikmati waktu bersama yang terkasih tampaknya akan berlangsung lancar. Jika kamu jomblo, peluang bertemu orang yang tepat dapat datang melalui program meditasi atau minat spiritual.

2. Taurus

Baca Juga: Duh, 3 Zodiak Ini Diprediksi Alami Patah Hati di 2019

Tertarik menjalin hubungan romantis? Kunci kesuksesan hari ini adalah meluangkan waktu untuk tertarik pada orang lain. Orang lain menyukai kepribadianmu yang terkesan dingin tapi aslinya hangat.

3. Gemini

Luangkan waktu istirahat dari rutinitas kerja. Habiskan waktu berduaan saja. Menyingkir dari padatnya konflik di kantor dan nikmati momen.

4. Cancer

Hari ini adalah kesempatan untuk memperkuat dan memperdalam rasa dengan orang yang membuatmu nyaman. Bagi para jomblo, si dia bisa datang dari tempat tak terduga.

5. Leo

Bagi jomblo, kamu mungkin bertemu seseorang yang istimewa hari ini di sebuah pertemuan yang bersangkutan dengan pekerjaan. Bagi yang sudah berpasangan, masih harmonis walau sering adu debat.

6. Virgo

Ada kemungkinan bertemu dengan seseorang yang memberi pengaruh menenangkan sangat tinggi hari ini. Pertemuan itu dapat terjadi di mana saja.

Alasan Seseorang Jatuh Cinta dengan Teman Sekantor ( shutterstock )
Alasan Seseorang Jatuh Cinta dengan Teman Sekantor ( shutterstock )

7. Libra

Ada peluang bagus hari ini untuk mengenal seseorang lebih dalam. Walau begitu, butuh waktu untuk akhirnya mengambil langkah sebab ia cukup membingungkan.

8. Scorpio

Ada kesempatan untuk memperdalam hubungan dengan cara yang luar biasa hari ini. Tunjukkan pada orang yang kamu sayangi tentang perasaanmu sesungguhnya. 

9. Sagitarius

Ini bukan waktu untuk mengatur langkah terlalu cepat, tetapi untuk memungkinkan semuanya terungkap dengan cara dan waktu mereka masing-masing. Jika ada hal-hal yang mesti dilakukan bersama, nikmati saja kedekatan dan kehangatan baru yang dibawa.

Ilustrasi pasangan beda bentuk tubuh. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan beda bentuk tubuh. (Shutterstock)

10. Capricorn

Nikmati saja perasaan kebersamaan yang lembut bersama pasangan. Hari ini cukup hangat dan menghibur, terlebih saat dekat dengan kekasih membawa perasaan aman yang mendalam.

11. Aquarius

Suasana hari ini sedikit membosankan dibandingkan dengan hari-hari biasanya yang gembira bagi zodiak Aquarius. Pasangan pun sepertinya tidak terlalu bergairah. Meluangkan waktu untuk mendengarkannya bisa jadi sangat bermanfaat.

12. Pisces

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Diramalkan akan Beruntung di Bulan Oktober

Jika kamu mengalami kesulitan atau kesal dengan pasangan beberapa waktu belakangan, maka ini adalah waktu yang tepat untuk mendengarkan satu sama lain dan memperbaiki kesalahan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI