Ramalan Zodiak 1 September 2019, Banyak yang Bertemu si Dia

Si dia yang punya selera humor sama.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 01 September 2019 icon 12:37 WIB
Ramalan Zodiak 1 September 2019, Banyak yang Bertemu si Dia

Ilustrasi perempuan tertawa. (Unsplash/Gabrielle Henderson)

Tak ada yang lebih menyenangkan dari memiliki pasangan dengan selera yang sama di berbagai aspek, apalagi selera humor. Beberapa zodiak hari ini akan bahagia karena penuh dengan tawa. Ada juga yang akan bertemu dengan seseorang spesial.

Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak asmara 1 September 2019.

1. Aries

Baca Juga: Punya Pasangan Humoris? Kamu Beruntung!

Energi hari terlalu sayang untuk dihabiskan dengan berdiam diri. Ada banyak tawa dan kesenangan menanti. Coba ajak teman-teman terdekatmu jalan bareng. Ada kemungkinan kamu akan bertemu mantan yang masih menyimpan rasa.

2. Taurus

Hari ini bertemu orang baru yang lumayan mengasyikkan. Tidak mengecewakan karena ia bisa membuatmu tertawa tanpa henti, membuat harimu berwarna. Nikmati prosesnya.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini akan Buat Kamu Bahagia dalam Hubungan Cinta

3. Gemini

Kamu bakal menghabiskan waktu sepanjang hari dengan tawa. Kamu mungkin akan bertemu seseorang yang menarik. Tak cuma soal selera humor, tapi juga kecakapan mereka membawakan topik yang cukup mendalam.

4. Cancer

Kamu tak punya pilihan lain selain berhenti bekerja keras dan bersantai sejenak. Dengan begitu, seseorang mungkin menemukan topik yang membuatmu tertawa tak berdaya.

Ilustrasi tertawa. (Pixabay)
Ilustrasi tertawa. (Pixabay)

5. Leo

Ada banyak peluang untuk keluar dan mempunyai waktu berkualitas hari ini. Kamu mungkin bakal bertemu seseorang yang memiliki selera humor sama, yakni jenaka, lucu, dan sedikit 'kasar'. Ini bisa berdampak pada hubungan jangka panjang.

6. Virgo

Kesempatan membuat teman dan yang terkasih merasa bahagia di dekatmu. Sebuah rencana makan malam atau piknik mungkin akan menjadi hari yang tidak terlupakan.

7. Libra

Hari yang cerah untuk membicarakan beragam aspek kehidupan dengan pasangan. Hari ini juga waktu yang baik untuk bernostalgia bersama teman lama.

8. Scorpio

Jika kamu mempertimbangkan untuk membeli sesuatu dengan pasangan, entah itu furnitur atau investasi, ini adalah saat yang menguntungkan. Kamu akan menemukan penawaran menarik.

Tertawa baik untuk kesehatan (Shutterstock)
Tertawa baik untuk kesehatan (Shutterstock)

9. Sagitarius

Hari ini banyak kesempatan untuk berinteraksi dengan banyak orang serta bertukar ide. Kamu juga mungkin bakal menemukan seseorang dengan frekuensi yang sama. Entah itu untuk membangun hubungan romantis atau persahabatan.

10. Capricorn

Kamu mungkin bakal menemukan cinta saat mengunjungi teman atau saudara di rumah sakit. Dia bisa jadi adalah teman atau rekan kerja lama. Hubungan instan bisa terbentuk dan masa depan tampak jauh lebih cerah.

11. Aquarius

Walau hari ini kamu dan pasangan dipenuhi banyak energi, sebaiknya bertindak lebih bijak. Jika kebablasan, zodiak Aquarius bisa kelepasan. Hari ini mungkin akan menjadi waktu yang hebat, tapi sisakan juga untuk besok.

12. Pisces

Baca Juga: Pilih Makanan Warna Kuning Ternyata Bisa Bikin Bahagia Lho!

Tinggalkan semua jadwal dan rencana yang kaku demi hari pesta nan menyenangkan. Baik kamu maupun pasangan pantas mendapatkan dekadensi hari istimewa bersama.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI