Relationship

5 Zodiak Ini Masih Dihantui Masa Lalu, Scorpio Parah Banget

Masa lalu harusnya dibiarkan berlalu.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Ilustrasi perempuan sedih karena jadi korban selingkuh. (Unsplash/Riccardo Mion)
Ilustrasi perempuan sedih karena jadi korban selingkuh. (Unsplash/Riccardo Mion)

Dewiku.com - Penyesalan di masa lalu bisa memberi pengaruh pada banyak orang. Bagi beberapa zodiak, mereka masih sering merasa dihantui masa lalu. Skenario terburuk: terjebak di dalamnya.

Seperti dilansir dari Your Tango, berikut 5 zodiak yang masih suka dihantui masa lalu. Siapa saja, nih?

1. Cancer

Zodiak Cancer sering mengalami kesulitan melepaskan masa lalu yang membuat mereka sulit untuk melangkah. Cancer mungkin merasa seolah-olah mereka tak cukup kuat secara emosional untuk memberi kesempatan pada orang baru yang belum ia kenal dekat.

2. Scorpio

Scorpio yang dihantui oleh masa lalu cenderung membuat perbandingan antara masa lalu dan masa kini. Contohnya, Scorpio bisa menganggap pasangan mereka saat ini tidak lebih baik dari mantannya.

Perempuan sedih. (Unsplash/Aricka Lewis)
Perempuan sedih. (Unsplash/Aricka Lewis)

3. Pisces

Pisces mempunyai banyak penyesalan dan itu bisa mempengaruhi harga diri mereka dengan cara negatif. Penyesalan itu terkadang masih terbayang-bayang di kepala mereka. Pisces pun lebih mudah memaafkan orang lain daripada diri sendiri.

4. Libra

Kenangan indah bagi Libra bisa menjadi hal yang baik dan buruk. Saat zodiak ini dihantui oleh masa lalu, mereka cenderung memberi nilai lebih pada hubungan mereka di masa lalu daripada yang mereka lakukan saat ini.

Ilustrasi mendengarkan lagu galau saat sedih. (Shutterstock)
Ilustrasi mendengarkan lagu galau saat sedih. (Shutterstock)

5. Capricorn

Capricorn mampu mengambil pelajaran dari masa lalu untuk membantu mereka di masa sekarang. Namun, jika mereka terjebak di masa lalu dan mulai percaya bahwa tak akan bisa sebaik dahulu, zodiak Capricorn mungkin akan melewatkan momen-momen berharga dalam hidup mereka.

Berita Terkait

Berita Terkini