Ramalan Zodiak 9 September 2019: Pisces, Berhentilah Menyakitinya!

Sudah baca ramalan zodiak asmara kamu hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 09 September 2019 icon 09:00 WIB
Ramalan Zodiak 9 September 2019: Pisces, Berhentilah Menyakitinya!

Zodiak Pisces. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Menyambut Senin (9/9/2019) ini, kamu tentu sudah mempunyai harapan-harapan baik yang ingin terealisasi. Nah, sebelum memulai hari, tak ada salahnya jika mencari tahu ramalan zodiak asmara terbaru.

Pada pekan kedua September, zodiak Capricorn dilarang kabur-kaburan jika tak ingin si dia meninggalkanmu di kemudian hari. Sebab, saat ini ia sangat membutuhkan dukunganmu.

Di sisi lain, Pisces mesti terus berusaha untuk tidak menyakiti hati si dia. Fokuslah membuat kisah cinta yang hanya meninggalkan kesan indah.

Baca Juga: Hobi Gonta-ganti Pacar, 3 Selebriti Hollywood Ini Berzodiak Sagitarius

Semakin penasaran? Dilansir dari Horoscope.com, simak ramalan zodiak asmara 9 September 2019 berikut ini.

1. Aries

Khusus Aries yang masih jomblo, sangat disarankan segera melebarkan sayap untuk memperbanyak kenalan. Hal ini demi kehidupan asmara kamu bisa kembali bersemi.

Baca Juga: Harus Banyak Bersabar, September Cerita Sepertinya Bukan Milik 3 Zodiak Ini

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)

2. Taurus

Jangan terus menerus memaksakan kehendak kepadanya. Ini saatnya untuk dirimu menunjukkan sifat manis supaya ia semakin jatuh hati kepadamu.

3. Gemini

Ini saatnya berusaha untuk menghilangkan sifat posesif. Kamu mesti memahami bahwa dia juga punya hak untuk bisa menemukan kebahagiaannya sendiri.

4. Cancer

Berusahalah untuk meletakkan setiap permasalahan pada proporsi yang semestinya. Jangan sampai terkesan menyudutkan dirinya.

5. Leo

Jangan asal menuduh begitu. Hal tersebut tentu bisa sangat menyakitkan hatinya yang belum tentu berbuat seperti apa yang kamu tuduhkan.

Ilustrasi pasangan tak bebicara [shutterstock]
Ilustrasi pasangan tak bebicara [shutterstock]

6. Virgo

Zodiak Virgo, coba pahami lagi apa arti cemburu bagimu. Apa gunanya cemburu kalau akhirnya hati kamu sendiri yang menjadi korban?

7. Libra

Jika ada topik pembicaraan yang bisa merusak suasana, coba pikirkan lagi. Sangat disarankan untuk tidak membahasnya daripada suasana menjadi tak menyenangkan.

8. Scorpio

Sudahlah, Scorpio. Iklhaskan saja. Tidak perlu menyesali hal yang sudah berlalu karena tak ada gunanya. Itu malah akan membuat kamu semakin sakit hati.

9. Sagitarius

Jangan biasakan mengambil keputusan sepihak sekalipun kamu sudah merasa sangat benar. Coba bicarakan dulu dengannya agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.

Ilustrasi pasangan mengemil. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan mengemil. (Shutterstock)

10. Capricorn

Jangan menghindar. Sekarang yang ia butuhkan adalah dukungan dari diri kamu. Tahan egomu. Jika kamu berhasil, hubungan asmara yang lebih baik segera menghampirimu dan si dia.

11. Aquarius

Amarah zodiak Aquarius yang berapi-api itu cuma akan membuat si dia menjadi jauh darimu. Tarik nafas, buang pelan-pelan. Cobalah menenangkan diri dahulu ketika sedang emosi. Jangan sampai menyesal di kemudian hari.

12. Pisces

Baca Juga: September Ceria, Ada 4 Zodiak Alami Hal Terbaik Bulan Ini

Berusahalah untuk tidak menyakiti hatinya. Bikin memori dan kenangan indah dalam sebuah kisah cinta yang mampu meninggalkan kesan mendalam di hatinya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI