Relationship

Wanita Ini Disebut Punya 200 Mantan Pacar, Pernah Cuma Jadian Sehari

Hanya saja, belakangan jumlah mantan pacar wanita ini berubah.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Priscilla Du Preez)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Dewiku.com - Berapa banyak mantan pacar yang pernah menghiasi hatimu? Seorang wanita asal Korea Selatan mengaku tidak hanya pernah punya satu atau dua pacar dalam dua tahun belakangan. Dia disebut sudah memacari 200 orang!

Melansir Koreaboo, kisah cinta wanita bernama Han Mirim itu diungkapkan dalam acara Mars People Xfile di stasiun tvN. Han Mirim dikatakan sudah berpacaran dan putus dengan sekitar 200 pria hanya dalam dua tahun.

Rupanya, Han Mirim punya kecenderungan yang sedikit aneh. Dia terobsesi mengoleksi hadiah dari pacar-pacarnya.

Sesuai harapan, dia sudah menerima banyak hadiah, mulai dari kamera, cincin, gelang, jam tangan, anting, hingga iPad. Baju yang dikenakan ketika syuting bersama tvN pun dikatakan merupakan pemberian salah satu mantan pacar.

Jika ditotal, nilai dari hadiah-hadiah pemberian para mantan Han Mirim disebut mencapai 100 Won atau sekitar Rp 1,2 miliar. Wow!

Satu benda yang bisa dibilang jarang dia terima adalah cincin pasangan. Hal tersebut mengingat dia tidak pernah berpacaran dalam waktu lalu. Bahkan, ada beberapa pria yang hanya dipacari selama sehari.

Ilustrasi kado Valentine. (Unsplash/Miroslava)
Ilustrasi kado dari pacar. (Unsplash/Miroslava)

Wanita ini selalu berakhir mencampakkan lelaki dengan alasan matrealistis, misalnya karena tak punya mobil atau protes saat mereka harus selalu membayar biaya kencan.

Singkat cerita setelah kisahnya ditayangkan di televisi, Han Mirim membuat klarifikasi mengejutkan di sebuah forum portal Korea Selatan.

Rupanya, Han Mirin mengaku merasa tidak nyaman karena menerima begitu banyak komentar kebencian. Dia lalu membuat pengakuan yang kontroversial. Dia lalu mengatakan bahwa sebenarnya tak memiliki mantan pacar hingga 200 orang.

"Saya menyebutkan sudah bertemu sekitar 30 orang tapi tim produksi mengatakan itu terlalu lemah. Orang yang sebelumnya pernah tampil di acara itu telah berkencan dengan sekitar 117-119 orang," ungkapnya.

Pasangan jatuh cinta. (Unsplash/Jana Sabeth Schultz)
Pasangan kekasih. (Unsplash/Jana Sabeth Schultz)

"Mereka bertanya apakah mereka dapat melebih-lebihkan dan saya setuju," imbuh dia seolah mencoba membela diri.

Menanggapi pengakuan tersebut, pihak tvN menyatakan tidak melakukan rekayasa apapun. Mereka menilai Han Mirim pasti cuma merasa sangat kewalahan menanggapi respon negatif yang berdatangan sehingga menulis posting terkait.

"Tim produksi tentu saja tidak mengarang atau membesar-besarkan apapun," demikian tegas pihak tvN.

Wah, kira-kira sebenarnya mantan pacar wanita Korea ini ada berapa? Memang mencapai 200 orang atau tidak, ya?

Berita Terkait

Berita Terkini