Tukang PHP, 4 Zodiak Hobi Menghilang saat Pasangan Lagi Sayang-sayangnya

Hati-hati kalau punya pasangan dengan zodiak di bawah ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 24 September 2019 icon 13:00 WIB
Tukang PHP, 4 Zodiak Hobi Menghilang saat Pasangan Lagi Sayang-sayangnya

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Cinta memang merupakan hal yang unik. Perasaan ini tidak bisa ditebak, apalagi direncanakan kapan datangnya. Pada sosok siapa bakal berlabuh dan bagaimana akhir dari cerita cinta tersebut, tak ada yang benar-benar tahu.

Namun, bagi beberapa zodiak, cinta mungkin bukan sesuatu yang sakral sehingga harus diperjuangkan dengan sepenuh hati. Pemilik zodiak ini malah cenderung mudah menghilang saat pasangan sedang sayang-sayangnya.

Dilansir dari Your Tango, berikut beberapa zodiak yang dikenal suka menghilang saat pasangan sedang sayang-sayangnya. Siapa saja zodiak tersebut?

Baca Juga: 4 Zodiak Idaman, Paling Paham Caranya Bermesraan dan Bikin Nyaman

1. Gemini

Gemini dapat berpura-pura baik di luar, namun tak ada yang tahu apa yang sedang ia sembunyikan di balik senyumnya yang manis.

Patah hati. (Shutterstock)
Patah hati. (Shutterstock)

Gemini benci kencan yang monoton. Saat ia mulai bosan karena suatu hubungan cinta, bahkan jika itu baru dimulai, ia tak ragu menghilang tanpa pemberitahuan sebelumnya. Ia bahkan sudah punya cadangan hati yang lain.

Baca Juga: Selalu Punya Inisiatif, 5 Zodiak Ini Cocok Jadi Pemimpin

2. Libra

Dari luar, zodiak Libra memang tak tampak berbahaya. Ia mungkin penuh cinta dan perhatian tapi sebenarnya ia sedang melakukan penilaian terhadap pasangannya.

Saat ia merasa satu dua kali kencan belum juga ada percikan cinta yang kuat, Libra akan memikirkan dua kali untuk menjalani cinta secara serius. Jika tak yakin, ia bisa langsung menghilang dari begitu saja.

3. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang sulit diambil hatinya, terlebih dengan kebiasaannya yang tak suka terikat. Tak mengejutkan jika kemudian ia jadi sosok pemberi harapan palsu.

Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)

Ia bahkan tidak menyadari bahwa kita perlu memikirkan perasaan orang lain saat memutuskan pergi tanpa alasan yang jelas dan kabar.

4. Aquarius

Aquarius tipe yang lebih cuek dan tidak peka, ditambah lagi ia lambat soal jatuh cinta. Jadi sebenarnya tak mengejutkan jika Aquarius jadi pemberi harapan palsu.

Baca Juga: Beda Usia Tidak Terpaut Jauh Bikin Pasangan Lebih Bahagia? Ini Faktanya

Zodiak ini membutuhkan waktu lama untuk bisa memastikan hatinya siap. Saat hatinya tak tergerak sedikit pun, ia tak akan pernah memberi kabar kecuali dihubungi duluan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI