Jatuh Cinta, Selebgram Cantik Ini Pacaran dengan Pria yang Jauh Lebih Tua

Umur pacarnya lebih tua dua kali lipat dari umur selebgram cantik ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 26 September 2019 icon 12:00 WIB
Jatuh Cinta, Selebgram Cantik Ini Pacaran dengan Pria yang Jauh Lebih Tua

Sophia Spallino. (Instagram/@sophiaspallino)

Selebgram cantik Sophia Spallino baru saja memperkenalkan pacarnya yang berusia dua kali lipat usianya. Pria yang jauh lebih tua ini membuat pengikutnya heboh dan hubungan mereka menuai sensasi.

Awalnya, Sophia belum berani mengenalkan sosok Robert yang berusia setara dengan ayahnya. Umur Robert yang dua kali lipat dirinya bikin Sophia ragu mengumbar kemesraan di media sosial.

Namun pasangan yang menjalin hubungan asmara sejak November tahun lalu ini semakin serius dari ke hari. Akhirnya Sophia memutuskan berani memajang foto mereka berdua di Instagram miliknya.

Baca Juga: Gampang Menyerah, Ternyata 5 Zodiak Ini Cenderung Enggan Perjuangkan Cinta

Melansir Daily Mail, mulanya Sophia kaget menemukan seorang follower berusia matang seperti Robert di akun Instagramnya. Sophia yang memiliki target audiens wanita muda yang menyukai fesyen itupun mulai tertarik mencari tahu tentang sosok Robert.

Ternyata Robert menjadi pengikut karena mengira Sophia adalah keponakannya yang dulu masih gadis mungil tapi sekarang telah beranjak dewasa.

Sophia dan Robert. (Instagram/@sophiaspallino)
Sophia dan Robert. (Instagram/@sophiaspallino)

"Teman lama Robert kebetulan mempunyai nama yang sama dengan ayah saya dan juga memiliki keponakan yang namanya sama dengan saya," ungkap Sophia.

Baca Juga: Punya Pacar Lebih Muda 16 Tahun, Aktris Taiwan Ini Jadi Sensi

Robert lalu mengirimkan tangkapan layar akun Instagram Sophia kepada teman lamanya sambil berkata, "Apakah ini keponakanku? Dia sudah dewasa sekarang."

Teman lama kemudian Robert berkata jika Sophia yang satu ini bukanlah keponakannya.

"Bukan, tapi dia seksi," balas teman lama Robert tersebut.

Sophia dan Robert. (Instagram/@sophiaspallino)
Sophia dan Robert. (Instagram/@sophiaspallino)

Berawal dari sana, Sophia dan Robert menjadi kian dekat. Robert yang berprofesi sebagai pengusaha sukses ini memperdalam hubungan relasi pada Sophia. Mereka yang awalnya terlibat hubungan bisnis itu akhirnya saling jatuh cinta.

Kini keduanya saling mencintai dan siap menjalani hubungan pada jenjang lebih serius.

Baca Juga: Lebih Baik Lanjut atau Putus? Ini Caranya Menghadapi Pacar Anak Mami

Walaupun Sophia jelas berkata ia jatuh cinta dengan sosok Robert tanpa melihat hartanya, tetap saja warganet menanggapi hubungan mereka dengan nyinyir.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI