Terlihat Ceria, 4 Zodiak Ini Pilih Memendam Masalahnya Sendiri

4 zodiak ini ceria seolah tak punya masalah, siapa sangka mereka memendamnya seorang diri.

By: Vika Widiastuti icon Senin, 07 Oktober 2019 icon 18:00 WIB
Terlihat Ceria, 4 Zodiak Ini Pilih Memendam Masalahnya Sendiri

Ilustrasi senyuman. (Pexels)

Setiap orang punya cara berbeda untuk memendam perasaan. Ada yang butuh teman curhat agar merasa lebih plong dan ceria, ada juga yang pilih memendam perasaannya sendiri.

Kadang, ketika melihat sosok yang ceria, kita mudah berpikir jika orang itu hidupnya nyaman dan tanpa masalah. Padahal aslinya belum tentu seperti itu.

4 zodiak ini termasuk yang terlihat kuat dan ceria padahal ia memendam banyak masalah. Penasaran, siapa saja mereka? Yuk simak informasinya yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

Baca Juga: Kurang Beruntung, 3 Zodiak Bakal Hadapi Keuangan Terburuk di Awal Oktober

Scorpio
Zodiak Scorpio adalah orang yang paling konsisten dengan pendiriannya. Sekali dia memilih untuk memendam rasa, maka selamanya ia akan menutupi perasaannya itu.

Scorpio juga bukan tipe yang mudah mengumbar perasaan pada teman, kecuali orang yang sudah ia kenal dengan sangat baik. Ia bisa saja terlihat kuat, padahal dalam hatinya sedang menyimpan kegundahan.

Virgo
Zodiak Virgo yang easy going memang terlihat kuat, seolah hidupnya tak memiliki beban. Padahal, ketika ia sendirian dan jauh dari keramaian, ia tak segan meneteskan air mata.

Baca Juga: Tanpa Diminta, 5 Zodiak Ini Suka Banget Memberi Saran

Ilustrasi menangis. (Shutterstock)
Ilustrasi menangis. (Shutterstock)

Virgo sebenarnya memiliki hati yang melankolis. Ia menjadi kuat hanya sebagai tameng agar tak mudah dijatuhkan oleh lawannya. banyak yang tak sadar jika Virgo selama ini hanya pura-pura kuat.

Cancer
Zodiak Cancer memiliki hati yang sangat lembut. Ia perasa dan sensitif. Namun di sisi lain, Cancer adalah zodiak yang mandiri, tak heran jika ia terbiasa mengatasi perasaannya sendiri tanpa ada orang yang tahu.

Cancer juga memiliki rasa empati yang tinggi. Ia akan dengan senang hati ikut kegiatan kemanusiaan seperti amal tapi akan sulit mengajak dia untuk pergi keluar tanpa tujuan yang jelas.

Ilustrasi seorang perempuan sedang menangis. (Shutterstock)
Ilustrasi seorang perempuan sedang menangis. (Shutterstock)

Taurus
Zodiak Taurus selalu terlihat ceria dan menebar senyuman. Ia juga punya banyak hal lucu untuk dibagikan dengan teman-temannya. Taurus selalu sukses membuat suasana ramai dan ceria.

Baca Juga: Bukannya Pelit, 4 Zodiak Ini Cuma Bergaya Hidup Hemat

Di balik sosoknya yang humoris dan memberi banyak tawa, sebenarnya Taurus juga punya masalah hidup lho. Namun dia tak mau memperlihatkannya di hadapan orang banyak. Dia akan jadi sosok yang rapuh ketika berada sendirian.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI