Gampang Putus, 3 Zodiak Ini Sebaiknya Tak Menjalin Cinta dengan Libra

Perbedaan kepribadian menjadi faktor utama mereka nggak cocok.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 08 Oktober 2019 icon 17:00 WIB
Gampang Putus, 3 Zodiak Ini Sebaiknya Tak Menjalin Cinta dengan Libra

Pasangan bertengkar. (Shutterstock)

Berlambang timbangan, zodiak Libra memang dikenal sebagai pribadi yang penuh pertimbangan. Selain itu, mereka umumnya memiliki jiwa sosial tinggi dan mengutamakan kebebasan.

Hal ini rupanya membuat tidak semua zodiak cocok menjalin hubungan cinta dengan Libra. Sebab, beberapa zodiak ada yang benar-benar memiliki kepentingan yang beda dengan Libra.

Jadi, kalau mereka bersama untuk menjalin hubungan asmara, kemungkinan besar tidak akan langgeng dan kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Ups, 4 Zodiak Ini Terkenal Nggak Bisa Romantis

Dilansir dari Elite Daily, inilah beberapa zodiak yang tidak cocok jalin hubungan cinta dengan Libra. Siapa saja mereka?

1. Cancer

Cancer dan Libra adalah zodiak yang sama-sama berjiwa seni. Namun dalam hal menjalin hubungan, cukup sulit bagi kedua pihak untuk dapat mempertahankannya.

Baca Juga: Kurang Beruntung, 3 Zodiak Bakal Hadapi Keuangan Terburuk di Awal Oktober

Ilustrasi pasangan bertengkar [shutterstock]
Ilustrasi pasangan bertengkar [shutterstock]

Cancer adalah orang yang sangat sensitif dan selalu berfokus pada detail. Sedangkan Libra justru tidak terlalu mementingkan detail dan lebih fokus pada gambaran umum.

Libra lebih senang untuk pergi keluar dan menikmati hidup. Kala ada konflik dalam hubungan mereka, Cancer lebih menginginkan Libra untuk tenang.

Selain itu, Cancer juga ingin membicarakan masalah bersama, sedangkan Libra lebih menginginkan Cancer untuk melupakan saja masalah tersebut. 

2. Scorpio

Scorpio dan Libra adalah zodiak yang paling tidak cocok untuk bersama. Kedua zodiak ini mempunyai kebutuhan yang benar-benar berbeda.

Ilustrasi pasangan bertengkar. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan bertengkar. [Shutterstock]

Scorpio membutuhkan pasangan yang dapat membuat mereka merasa aman dan nyaman dalam menjalani hubungan, sedangkan Libra butuh sosok mandiri dan mengutamakan kebebasan.

Jika kedua zodiak ini bersama, Libra mungkin tak akan tahan dengan kebiasaan Scorpio yang kerap kali menghubunginya.

Libra selalu ingin melakukan hal-hal mereka sendiri. Nah, jika Libra membiarkan Scorpio karena berpikir itu juga baik untuk pasangannya, itu justru akan membuat Scorpio merasa diabaikan.

3. Capricorn

Dalam hubungan pekerjaan, mungkin Capricorn dan Libra dapat menjadi rekan kerja yang pas. Namun, beda cerita soal hubungan percintaan.

Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)

Kedua zodiak ini punya prioritas berbeda. Libra adalah orang yang optimis dan memiliki jiwa sosial tinggi. Itulah mengapa Libra selalu ingin terhubung dengan orang-orang di sekitarnya dan punya kesenangan sebanyak mungkin.

Di lain sisi, Capricorn terkenal sebagai orang yang disiplin, pekerja keras, dan mengutamakan statusnya. Jika kedua zodiak ini hidup bersama, kemungkinan Scorpio tak akan bisa memahami Libra yang cenderung terlihat lebih santai.

Baca Juga: Tanpa Diminta, 5 Zodiak Ini Suka Banget Memberi Saran

Begitu pula Libra, dia tak bisa memahami Scorpio yang terlalu serius dalam semua hal.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI