Ramalan Zodiak Asmara 10 Oktober 2019, Leo Dihampiri Mantan!

Beberapa zodiak banyak berfantasi.

By: Vika Widiastuti icon Kamis, 10 Oktober 2019 icon 06:30 WIB
Ramalan Zodiak Asmara 10 Oktober 2019, Leo Dihampiri Mantan!

Ilustrasi suka menggoda tapi tak kunjung bilang cinta. (Unsplash/Logan Armstrong)

Terkadang realita tidak semanis yang dibayangkan. Tak heran banyak yang memilih menyuburkan fantasi untuk lari sejenak dari kenyataan. Seperti beberapa zodiak hari ini yang kehidupan asmara mereka dipenuhi fantasi.

Dirangkum dari Horoscope.co, berikut ramalan zodiak 10 Oktober 2019.

1. Aries
Meski kamu sering merasa sulit untuk membuat keputusan, ada baiknya mencoba dulu. Mungkin ini akan menjadi terapi yang baik untuk keluar dari pikiran-pikiran buruk selama ini.

Baca Juga: Bisa Diandalkan, 5 Fakta Menarik Wanita Kelahiran Bulan Oktober

2. Taurus
Mungkin tidak ada yang peduli dengan masalah yang sedang kamu hadapi. Jangan menyerah, hadapi saja.

3. Gemini
Kamu memiliki fantasi yang tidak sabar untuk diledakkan. Sebelum melakukan itu, periksa fakta-fakta sebelum bergerak. Kalau tidak, kamu akan membuat kesalahan besar.

4. Cancer
Kamu sudah berfantasi tentang seseorang selama beberapa waktu. Sekarang nampaknya fantasimu itu mulai memudar. Kamu perlu mencintai diri sendiri dulu sebelum mencintai orang lain.

Baca Juga: Ups, 4 Zodiak Ini Terkenal Nggak Bisa Romantis

5. Leo
Sang mantan mungkin bertanya-tanya apa yang terjadi dalam hatimu. Mungkin kamu akan mulai menyadarinya hari ini dan melewatkan sesuatu.

Ilustrasi cinta sejati. (Pexels)
Ilustrasi cinta sejati. (Pexels)

 

6. Virgo
Beberapa orang mungkin menyebut bahwa kamu terlalu dibutakan dengan fantasi dalam hubungan. Bisa jadi hal itu benar, kamu akan sadar ada motif tersendiri dari pasangan.

7. Libra
Percintaan bergerak ke ranah fantasi. Bakal ada kesenjangan besar antara apa yang diinginkan dan realitas. Tapi dorongan untuk mendapatkan cinta itu masih besar.

8. Scorpio
Kamu mungkin mengalami perasaan tidak realistis akan perasaanmu pada gebetan. Kenapa tidak berusaha menyelaraskan rasa dengannya hari ini?

Pasangan kekasih sedang piknik sambil membaca buku. (Shutterstock)
Pasangan kekasih sedang piknik sambil membaca buku. (Shutterstock)

 

9. Sagitarius
Kamu biasanya menggoda kekasih dengan bisikan-bisikan manis, tetapi hari ini mungkin kamu merasakan dorongan untuk melangkah lebih jauh dan benar-benar menguji kekuatan tata bahasa.

10. Capricorn
Kamu mungkin perlu waktu untuk dekat dengan seseorang sebelum akhirnya mengakui menyimpan rasa. Hari ini ada kemungkin bertemu seseorang yang mirip dengan kriteria yang diidamkan.

11. Aquarius
Hari ini ada keinginan untuk menghabiskan hari secara "hedonisme" dengan pasangan. Namun sayangnya, ia tidak memiliki cukup uang untuk mewujudkannya. Sebaiknya jangan terlalu dimasukkan hati.

Baca Juga: Tanpa Diminta, 5 Zodiak Ini Suka Banget Memberi Saran

12. Pisces
Kamu biasanya tampak sangat peduli tentang banyak hal, termasuk romansa. Namun hari ini nampaknya akan menjadi kebalikannya. Banyak pikiran dan energi yang berkecamuk.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI