Relationship

Selena Gomez Blak-blakan tentang Toxic Relationship

Selena Gomez cerita tentang cinta pertama dan toxic relationship.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)
Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

Dewiku.com - Selena Gomez sudah lama berjuang dengan kesehatan mental. Kini, ia secara blak-blakan bercerita tentang cinta pertama dan yang menurutnya toxic relationship.

Dalam sebuah wawancara bersama Zach Sang Show, Selena Gomez menyebut kisah cintanya dengan istilah 'A Little Toxic'.

Selena juga bercerita tentang minimnya pengetahuan dia tentang cinta, hingga semua hal yang ia alami untuk pertama kalinya adalah 'cinta' dan ia selalu punya permakluman atas itu semua.

"Kamu berada dalam fase kehidupan di mana mengalami cinta untuk pertama kalinya dan aku pikir itu sedikit toxic. Kamu mempunyai kodependensi kamu pikir ini adalah cinta dan kemudian kamu memiliki kecanduan pada gairah dan frustrasi satu sama lain," jelasnya seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.

"(Sehingga) Kamu berpikir, 'Oh, itu cinta' atau berkelahi atau melakukan semua hal ini, 'Oh itu cinta' dan aku percaya itu untuk waktu yang cukup lama," lanjut dia. 

Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)
Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

Butuh waktu cukup lama bagi Selena Gomez untuk move on dari toxic relationship seperti itu. Minimal ia menghabiskan dua tahun terakhir dalam hidupnya untuk meyakinkan dirinya bahwa ia baik-baik saja ketika melajang.

"Super, super lajang selama dua tahun," jelas dia meyakinkan.

Selama melajang ini, Selena Gomez mempelajari banyak hal dalam hidup, terutama berhubungan dengan bagaimana menjalin kisah asmara yang lebih sehat.

"Aku ingin itu nyata dan aku tak ingin itu tergantung pada aturan atau berantakan. Aku pikir kamu tahu saat bertambah tua, kamu menemukan orang-orang yang benar-benar tepat untukmu," tuturnya. 

Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)
Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

Selena Gomez juga memberi tahu, menjalin hubungan asmara dengan seseorang adalah hal menegangkan dan dia lebih menikmati hidup melajang.

"Sejujurnya, (kencan) sangat menegangkan sehingga aku terlalu bersenang-senang sendirian," jelasnya.

"Itu buruk untuk tahun pertama, aku seperti, ‘hanya ingin berpelukan, aku hanya ingin menonton sesuatu dan dipuja.’ Tapi sekarang rasanya lebih nyaman. Sekarang rasanya luar biasa," tutup Selena Gomez. 

Berita Terkait

Berita Terkini