Relationship

Unik dan Misterius, 5 Cara Pria Berzodiak Scorpio Mendekati Gebetan

Selain membuat berbunga-bunga, pria berzodiak Scorpio juga bikin penasaran.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Nathan Dumlao)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Nathan Dumlao)

Dewiku.com - Setiap pria memang mempunyai cara sendiri untuk mendekati perempuan yang sedang menjadi gebetan mereka. Meski begitu, perkara metode pendekatan pun bisa ditebak lewat zodiak.

Kali ini kita akan mengulik cara pria berzodiak Scorpio mendekati gebetannya. Mereka rupanya cenderung mendekati perempuan dengan cara yang unik dan cukup misterius.

Selain itu, apa lagi cara pria zodiak Scorpio dalam memikat perempuan pujaan hatinya? Cek di bawah ini, yuk!

1. Bayak bertanya

Pria Scorpio akan melontarkan banyak pertanyaan tentang kehidupan kamu, mulai dari hobi sampai musik favorit. Ini bukan semata-mata karena dia ingin tahu tetapi karena dia mau mengenalmu lebih jauh.

Tenang, dia pintar menanyakan banyak hal kepadamu tanpa membuatmu merasa ilfil. Kamu bakal merasa nyaman dan sangat senang dengan bentuk pertanyaan darinya.

Ilustrasi pasangan di Toko buku. (Unsplash)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash)

2. Sangat menghargai privasi

Walau sering bertanya banyak hal, pria Scorpio tetap tahu cara untuk menghargai privasi orang lain. Jadi, kamu tidak perlu takut dengan rahasia yang kamu ceritakan dengannya.

3. Punya cara unik

Dia rela melakukan apa saja demi dekat denganmu. Terkadang, dia melakukan hal-hal yang unik dan diluar dugaan untuk membuat kamu merasa bahagia dan senang berada di sampingnya.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan. (Shutterstock)

4. Sangat perhatian

Jika kamu sedang sakit, dia akan langsung menemanimu sampai benar-benar sembuh. Pria Scorpio memang bakal memberikan seluruh perhatiannya bila dia memang naksir.

5. Tak mudah tergoda dengan orang lain

Kesetiaan pria Scorpio tidak perlu diragukan lagi. Jika memang mencintaimu, dia tidak akan mendekati perempuan lain. Dia hanya akan berjuang untuk memenangkan hatimu saja.

Berita Terkait

Berita Terkini