Ramalan Zodiak 4 November 2019: Gairah Libra Turun, Gemini Jangan Agresif!

Simak peruntungan asmara zodiak Anda berikut ini!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 04 November 2019 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 4 November 2019: Gairah Libra Turun, Gemini Jangan Agresif!

llustrasi pasangan berciuman. (Unsplash/Juliette F)

Bagaimana peruntungan zodiak Anda pada awal November ini? Sedikit gambaran mungkin bisa Anda dapatkan dengan membaca ramalan zodiak harian.

Soal cinta, Libra sedang memiliki pekerjaan rumah untuk menimbulkan lagi gairah yang terancam luntur. Di sisi lain, Gemini malah disarankah tidak terlalu agresif.

Apakah Anda semakin penasaran dengan peruntungan hubungan asmara masing-masing zodiak? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 4 November 2019.

Baca Juga: Unik dan Misterius, 5 Cara Pria Berzodiak Scorpio Mendekati Gebetan

1. Aries             

Kisah cinta tak selalu dimulai dengan hal indah. Anda berdua awalnya mungkin benar-benar saling tidak suka, bahkan sering bertengkar. Namun, Anda juga bisa cepat berbaikan.

2. Taurus

Baca Juga: 5 Zodiak Tukang Mengeluh, Taurus Bisa Betah Menggerutu Sepanjang Hari

Anda biasanya sangat hati-hati ketika ingin membahas masalah tertentu dengan pasangan tercinta. Namun, kali ini Anda merasa perlu lebih berani demi mendapatkan solusi terbaik berdua.

3. Gemini

Beranikan diri untuk menyapa dan berbicara dengan seseorang yang selama ini hanya Anda kagumi dari jauh. Lakukan saja secara natural. Jangan terlalu agresif!

Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]

4. Cancer

Ini adalah hari baik bagi zodiak Cancer untuk menyelesaikan segala permasalahan dengan dirinya. Jujurlah dan diskusikan bersama. Jika Anda memang tulus, dia pasti bersedia memaafkan.

5. Leo

Ada banyak pilihan di antara beberapa orang yang menarik perhatian Anda. Namun, bukan berarti Anda bisa berkencan dengan mereka semua. Anda bakal tahu mana yang terbaik tanpa perlu bertindak kurang ajar seperti itu.

6. Virgo

Anda biasanya bertahan untuk menunjukkan citra tenang dan kalem. Namun, jika memang itu dibutuhkan, bukankah tak ada salahnya bersikap asertif? Lakukan itu sebelum keberanian Anda menghilang lagi entah ke mana.

7. Libra

Hubungan asmara Anda sedang agak lesu. Lebih baik segera ajak dia bersenang-senang bersama untuk mengembalikan gairah yang terancam luntur itu.

8. Scorpio

Cobalah mempertimbangkan untuk berpetualang berdua, misal berkemah atau memancing di tempat dengan pemandangan indah. Buatlah momen romantis dan nyaman bersamanya.

Ilustrasi pasangan suami istri. [Shuttestock]
Ilustrasi pasangan suami istri. [Shuttestock]

9. Sagitarius

Anda menyadari ada benang merah antara masalah satu dengan perkara lainnya. Tetap bersabar dan tenangkan diri Anda terlebih dahulu. Setelahnya, selesaikan dengan kepada dingin.

10. Capricorn

Anda sebenarnya telah menemukan solusi atas masalah yang terjadi. Namun, Anda takut mengecewakan karena tahu dia akan cenderung tidak setuju. Tidak ada salahnya melakukan pertimbangan ulang.

11. Aquarius

Jangan bertele-tele atau mengelak dari kebenaran. Jujur saja. Cuma itu solusi terbaik untuk masalah para pemilik zodiak Aquarius sekarang.

12. Pisces

Baca Juga: Ada Tantangan Besar, Tinggal dengan 3 Zodiak Ini Tak Semudah Bayangan

Jangan bersembunyi jika memang sedang ada masalah genting. Bicaralah dari hati-hati meski mungkin itu membuat Anda sedikit emosional. Itu tetap jauh lebih baik daripada kabur.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI