Relationship

Selain Akur, Begini Kepribadian Pangeran George dan Putri Charlotte

Menjadi keluarga Kerajaan Inggris, mereka sudah menjadi sorotan semenjak dalam kandungan.

Galih Priatmojo | Kintan Sekarwangi

Pangeran George dan Putri Charlotte. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran George dan Putri Charlotte. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dewiku.com - Semenjak lahir, kakak beradik Pangeran Geroge dan Putri Charlotte sudah berhasil mencuri perhatian publik. Apalagi setelah mereka sudah mulai memasuki usia sekolah.

Banyak sekali tingkah konyol keduanya yang sangat lucu untuk disimak. Dilansir dari laman Daily Mail, seorang narasumber dalam keluarga Kerajaan Inggris memberikan sebuah informasi penting.

Informasi tersebut adalah tentang kepribadian anak sulung dan anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton. Selain itu, ia juga menjelaskan tentang hubungan mereka satu sama lain.

Mungkin selama ini banyak orang berpikir bahwa kakak beradik kecil ini lumayan sering bertengkar layaknya kakak beradik seusianya.

Namun, menurut narasumber tersebut, Pangeran George yang sekarang berumur 6 tahun, dan Putri Charlotte yang sudah berusia 4 tahun, biasanya sangat akur.

Pangeran George ulang tahun ke-6. (Dok Instagram/KensingtonRoyal)
Pangeran George ulang tahun ke-6. (Dok Instagram/KensingtonRoyal)

Ternyata mereka jarang bertengkar. Jika mereka berargumen pun, biasanya cuma karena hal kecil.

"Biasanya karena hal konyol seperti mainan atau acara TV yang mereka ingin tonton," ucap narasumber tersebut. "Tapi seringnya mereka akur sekali," lanjutnya.

Narasumber tersebut juga mengatakan bahwa Pangeran George lebih kalem dibandingkan adik perempuannya. Namun, ia mulai membuka diri seraya bertumbuh dewasa.

Putri Charlotte. (Instagram/@kensingtonroyal)
Putri Charlotte. (Instagram/@kensingtonroyal)

"Charlotte sangat percaya diri dan senang perhatian," kata sumber itu.

Walaupun tidak seceria adik kecilnya, narasumber itu mengatakan bahwa Pangeran George benar-benar mengemban peran sebagai kakak sulung dari Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Berita Terkait

Berita Terkini