Ulang Tahun, Katy Perry Rayakan Bareng Orlando Bloom di Mesir

Pasangan ini juga ikut mengajak ibu dari Orlando Bloom dan teman-teman mereka.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 07 November 2019 icon 18:30 WIB
Ulang Tahun, Katy Perry Rayakan Bareng Orlando Bloom di Mesir

Orlando Bloom dan Katy Perry. (Instagram/@katyperry)

Tahun ini, Katy Perry merayakan ulang tahun dengan cara berbeda. Pada ulang tahun ke-35 itu, dia merayakannya bareng Orlando Bloom dan juga 60 teman di Mesir.

Dilansir dari US Weekly, Katy Perry yang berulang tahun pada tanggal 25 Oktober itu mengunggah beberapa foto dirinya di Instagram. Terlihat Katy sedang berdiri membelakangi Pyramids of Giza. Ada juga foto dia bersama sang tunangan.

"Orang Mesir kuno percaya bahwa saat kamu melewatkan sesuatu di hatimu itu akan ditimbang. Beratnya harus lebih ringan dari sebuah bulu untuk dapat memenuhi jalan untuk perjalanan akhirat," ungkap Katy Perry.

Baca Juga: Mirip Katy Perry, Wanita Ini Justru Alami Hal Menyedihkan

"Ibuku selalu menyebutku sebagai sebuah bulu sejak aku masih anak kecil dan aku berharap setelah apa yang telah ku katakan dan kulakukan, hatiku akan seringan sebuah bulu. Inilah 35," tutupnya.

Orlando Bloom yang berusia 42 tahun itu juga ikut mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya mengenai perjalanan ulang tahun Katy.

Katy Perry. (Instagram/@katyperry)
Katy Perry. (Instagram/@katyperry)

Orlando mengunggah tiga foto dirinya sendiri, bersama Katy Perry, dan dirinya bersama sang Ibu, yakni Sonia Copeland yang rupanya juga ikut dalam perjalanan tersebut.

Baca Juga: Resmi Rilis, Taylor Swift Akhiri Drama di Album Lover

"Ini seperti melihat seluruh alam semesta – sulap orang Mesir membikin hatiku terbuka untuk mengunduh sebuah cinta untuk para wanita ajaib Scorpio yang sedang merayakan ulang tahun mereka," tulis Orlando.

Baca Juga: Penuh Haru, Ayah Ini Dapat Kejutan Sepatu Onitsuka Tiger dari Anak

Orlando Bloom dan Katy Perry. (Instagram/@katyperry)
Orlando Bloom dan Katy Perry. (Instagram/@katyperry)

Seorang teman Katy Perry, Markus Molinari, juga mengunggah foto lain dari perjalanan ke Mesir. Foto yang diunggah oleh Markus itu memperlihatkan sebuah grup besar berisikan sekitar 64 orang yang ikut dalam perjalanan perayaan ulang tahun penyanyi cantik ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI