Hubungan Adem Ayem, 3 Zodiak Ini Tetap Butuh Banyak Waktu Sendiri

Beberapa zodiak butuh lebih banyak waktu untuk sendiri meski hubungannya dengan pasangan sedang baik-baik saja.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 11 November 2019 icon 16:00 WIB
Hubungan Adem Ayem, 3 Zodiak Ini Tetap Butuh Banyak Waktu Sendiri

Perempuan dengan kelopak mata ganda. (Unsplash/Peter Nguyen)

Bagi beberapa orang yang telah mempunyai pasangan, terkadang mereka butuh waktu sendiri untuk menenangkan diri sejenak saat terjadi permasalahan. Namun, banyak juga memang mesti melakukannya secara rutin meski tak ada perkara atau pertengkaran apapun.

Pada dasarnya, siapapun berhak memiliki dan membutuhkan waktu sendiri atau me time. Namun, beberapa zodiak menginginkannya dalam porsi lebih banyak.

Mereka sebenarnya cuma cenderung lebih mudah gelisah, baik terhadap diri sendiri maupun hubungan yang sedang dijalani. Itulah mengapa mereka merasa sangat sering membutuhkan waktu sendiri.

Baca Juga: Malas CLBK, 5 Zodiak Ini Anti Hubungi Mantan Lagi

Melansir Elite Daily, berikut sejumlah zodiak yang dimaksud.

1. Sagittarius

Sagittarius termasuk zodiak yang mencintai petualangan dan kebebasan. Nah, saat bertemu dengan orang yang punya kegemaran serupa, para pemilik zodiak ini sangat bisa menjadi pasangan atau partner yang baik.

Baca Juga: Tak Bakal Bosan! 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Partner Terbaik saat Traveling

Sagittarius suka menghabiskan waktu bersama orang lain, apalagi untuk senang-senang dan berpetualang. Walau begitu, sebenarnya mereka sellau perlu mengambil banyak ruang untuk diri sendiri.

Zodiak Sagitarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Sagitarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

2. Aries

Aries selalu bersemangat soal cinta. Mereka bisa menjadi pasangan yang begitu perhatian dan mencintai sepenuh hati. Namun ketika hubungan itu beranjak ke arah yang lebih serius, dia biasanya malah mulai gelisah.

Saat itulah mereka merasa butuh lebih banyak waktu untuk dirinya sendiri. Bukan berarti Aries sudah pasti menghindari komitmen dalam hubungan romantis, melainkan cuma perlu memikirkan banyak hal terlebih dulu.

Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

3. Gemini

Mereka ini enerjik dan senang mencoba hal baru. Walaupun telah mempunyai hubungan yang ideal, meresa bisa menjadi gelisah jika hanya itu-itu saja yang dihadapi alias gampang bosan.

Baca Juga: Susah Akhiri Hubungan dengan Mantan, 5 Zodiak Ini Sering Terjebak Nostalgia

Mengingatkan zodiak ini juga senang kebebasan, Gemini sebisa mungkin harus mempunyai ruang sendiri. Dia tetap butuh bertemu orang atau hal baru. Sayangnya, kondisi itu sering membuat pasangan was-was si Gemini bakal pergi selingkuh.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI