Ramalan Zodiak 17 November 2019: Bikin Iri, Libra Pamer Kemesraan Melulu!

Simak peruntungan asmara zodiak Anda hari ini!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 17 November 2019 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 17 November 2019: Bikin Iri, Libra Pamer Kemesraan Melulu!

Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Christiana Rivers)

Membaca ramalan zodiak harian sering kali menjadi rutinitas menyenangkan, terlebih di akhir pekan.

Minggu (17/11/2019) ini, perasaan zodiak Libra tampaknya sedang berbunga-bunga. Meski begitu, tahan diri Anda untuk tidak terus-terusan pamer kemesraan di depan umum.

Lalu, bagaimana dengan zodiak lain? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 17 November 2019.

Baca Juga: Punya Suara Merdu, Menyanyi Jadi Bakat Terpendam 4 Zodiak Ini

1. Scorpio

Dalam menjaga hubungan tetap sehat, dibutuhkan selera humor yang tinggi dan kesamaan tujuan. Untungnya, kemampuan Anda dan pasangan sekarang bisa dibilang setara. Segalanya berjalan lancar, kok.

2. Sagitarius

Baca Juga: Emosian Banget, 4 Zodiak Ini Nggak Bisa Sabar saat Berkendara

Anda dan dia sedang sibuk dengan kepentingan masing-masing. Walau waktu untuk bersama jadi berkurang, percayalah Anda akan membuat dia bangga, begitu pula sebaliknya.

3. Capricorn

Anda baru saja belajar banyak tentangnya dan itu semakin menumbuhkan rasa empati. Pada saat bersamaan, Anda antusias karena menyadari masih ada banyak hal yang perlu diketahui satu sama lain.

4. Aquarius

Coba pertimbangkan untuk menjadwalkan olahraga bersama, menyantap makanan sehat bersama, dan juga menjalani pemeriksaan kesehatan rutin berdua. Tubuh Anda berdua sehat, hubungan asmara pun semakin mesra. 

Olahraga bersama pasangan. (Unsplash/Curtis MacNewton)
Olahraga bersama pasangan. (Unsplash/Curtis MacNewton)

5. Pisces

Dia banyak bertanya bukan karena meragukan kemampuan Anda, melainkan justru sebaliknya. Dia kagum dengan apa yang telah Anda raih sejauh ini. Coba ungkapkan rencana Anda sekarang dan dapatkan dukungan penuh darinya.

6. Aries

Ada hal penting yang terlupakan oleh Anda berdua. Hanya saja meskipun awalnya bikin bingung, Anda dan pasangan bakal menemui hal baik lain yang juga di luar dugaan.

7. Taurus

Zodiak Taurus pada dasarnya suka memiliki rutinitas spesial dengan pasangan tersayang. Rasanya sangat bersyukur karena bisa saling mengandalkan. Meski begitu, jangan terlalu bergantung padanya, ya. Sesuatu yang berlebihan tetap saja tidak baik.

8. Gemini

Dia mungkin sedang tidak baik-baik saja. Namun, Anda akan menyadari satu hal. Bahkan saat dirinya dalam suasana hati yang sangat buruk dan emosional sekalipun, dia bakal melunak di depan Anda.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

9. Cancer

Anda sangat ingin mengedepankan logika, tapi perasaan Anda juga tak bisa diabaikan begitu saja. Cobalah tetap tenang dan jelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Jadi, dia bisa memahami sehingga semakin mudah untuk mendapatkan solusi terbaik.

10. Leo

Banyak tantangan yang mesti dihadapi zodiak Leo tapi Anda dan pasangan malah menganggapnya terasa menyenangkan. Jalinan asmara sekarang akan menjadi lebih kuat jika bisa melalui segala rintangan ini.

11. Virgo

Pasangan Anda memang terkadang kelihatan bingung dan linglung seperti itu. Ada baiknya tidak memberinya tanggung jawab tambahan untuk sementara ini demi kebaikan berdua.

12. Libra

Baca Juga: Hubungan Adem Ayem, 3 Zodiak Ini Tetap Butuh Banyak Waktu Sendiri

Anda dan pasangan memang sedang mesra-mesranya. Anda pun dengan senang hati menunjukkan betapa Anda mencintainya kepada semua orang. Meski begitu, jangan keseringan pamer kemesraan di depan umum, ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI