Relationship

Tak Mau Terjebak Nostalgia, 3 Zodiak Ini Mudah Jatuh Cinta setelah Putus

Apakah kamu salah satu zodiak yang mudah untuk jatuh cinta?

Yasinta Rahmawati | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Lauren Richmond)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Lauren Richmond)

Dewiku.com - Setiap orang pasti mendambakan suatu hubungan asmara yang menyenangkan dan bertahan lama. Namun apa daya jika sudah merasa tidak cocok atau ada masalah fatal yang menyebabkan ternjadinya perpisahan?

Menjadi momen yang cukup menyakitkan, tak sedikit orang akan kesulitan untuk membuka hati kembali setelah mengalami putus cinta atau patah hati.

Walaupun sebagian besar merasa sulit untuk membuka buku baru alias jatuh cinta lagi, namun di sisi lain ada beberapa orang yang ternyata gampang jatuh cinta.

Hal tersebut bisa dilihat dari zodiak mereka. Dilansir dari laman My Astrofame, di bawah ini ada beberapa zodiak yang gampang jatuh cinta setelah patah hati. Siapa saja mereka?

1. Sagitarius

Bukan menjadi rahasia lagi jika Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang sangat menikmati hidup. Jadi, mereka tak ingin membuang waktu untuk menangisi sesuatu yang tak akan kembali.

Ilustrasi pasangan di Toko buku. (Unsplash)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash)

Setelah dilanda putus cinta dan patah hati, Sagitarius akan berusaha untuk menemukan cinta baru di hidupnya dan menunjukkan kepada masa lalu bahwa ia bisa hidup lebih bahagia tanpa bayang-bayang mantan pacar.

2. Leo

Salah satu zodiak yang cukup susah buat jatuh cinta adalah Leo. Namun, Leo akan berusaha mudah jatuh cinta setelah patah hati. Mereka akan berusaha untuk menemukan cinta baru supaya bisa menunjukkan ke semua orang bahwa semua baik-baik saja setelah putus.

Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan. [Shutterstock]

3. Aquarius

Ternyata sosok Aquarius termasuk zodiak yang mudah jatuh cinta setelah putus cinta. Mereka adalah pribadi yang mudah kagum dan terkesan ke orang lain setelah putus.

Lalu, rasa cinta Aquarius akan semakin besar ketika ia mendapat perhatian penuh dari orang yang dicintainya.

Berita Terkait

Berita Terkini