Relationship

Rawan Balikan, 4 Zodiak Ini Diprediksi Ketemu Mantan di Liburan Akhir Tahun

Siapa saja zodiak yang berpotensi balikan ini?

Dany Garjito | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Rawpixel)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Rawpixel)

Dewiku.com - Libur akhir tahun telah tiba! Sudah menyiapkan destinasi untuk menikmati liburan ini? Setiap orang tentu mempunyai rencana sendiri apa yang akan dilakukan selama liburan.

Mungkin salah satunya adalah bertemu keluarga dan teman lama. Selain itu, apakah dari kalian masih berharap untuk bertemu dengan mantan juga di momen liburan akhir tahun ini?

Ternyata hal tersebut bisa ditebak dari zodiak, lho. Dilansir dari laman Bustle, di bawah ini ada beberapa zodiak yang diprediksi ketemu mantan di liburan akhir tahun. Siapa saja mereka?

1. Aquarius

Sepertinya perhatian zodiak Aquarius akan banyak tersita pada masa lalu. Tak heran jika zodiak ini akan mempertimbangkan untuk melakukan penyelesaian atau memberi kesempatan kedua.

Memulai percakapan dengan mantan bisa mengarah pada sebuah hubungan jika keduanya masih sama-sama penasaran tentang perasaan satu sama lain.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

2. Capricorn

Capricorn akan mengalami zona penyembuhan dan penyelesaian di akhir tahun ini. Ada kemungkinan besar untuk mereka menghadapi beberapa pelajaran penting.

Capricorn harus benar-benar tahu mana yang akan mendatangkan kebahagiaan di masa mendatang atau kembali pada seseorang di masa lalu.

Ilustrasi pasangan di Toko buku. (Unsplash)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash)

3. Taurus

Liburan akhir tahun ini menjadi momen bagi Taurus untuk banyak bernostalgia dengan mantan. Sebab, kesempatan Taurus untuk kembali bersama mantan hanya di momen ini saja.

4. Sagitarius

Bagi Sagitarius, akhir tahun ini menimbulkan hasrat untuk mengejar mantan sangat besar. Sebab, mereka memiliki fokus yang besar pada masa lalu. Sagitarius ingin menyelesaikan yang belum selesai dan penyembuhan dengan mantan juga.

Berita Terkait

Berita Terkini