Setia dan Pengertian, 3 Zodiak Ini Cocok dengan Sagitarius

Siapa saja zodiak yang serasi dengan Sagitarius?

By: Dany Garjito icon Rabu, 27 November 2019 icon 09:00 WIB
Setia dan Pengertian, 3 Zodiak Ini Cocok dengan Sagitarius

Ilustrasi pasangan jatuh cinta. (Shutterstock)

Setiap zodiak pasti mempunyai karakter yang unik, termasuk Sagitarius. Nah, ini membuat tidak bisa semua orang bisa serasi dan cocok dengan Sagitarius. Jadi, kira-kira siapa saja zodiak yang cocok dengan Sagitarius?

Zodiak ini dikenal sangat suka berpetualang. Hal ini akan membuat hubungan asmara akan lebih menyenangkan dan berwarna. Selain itu, Sagitarius akan mendukung untuk mencapai segala cita-citamu.

Sagitarius juga menjadi zodiak yang sangat suka kebebasan, tapi tetap menjunjung tinggi kesetiaan. Dilansir dari laman Elite Daily, di bawah ini ada beberapa zodiak yang cocok banget sama Sagitarius. Siapa saja mereka?

Baca Juga: Bikin Bete, 4 Zodiak Ini Gampang Kesal jika Ekspektasi Tak Sesuai Realita

1. Gemini

Sebenarnya lambang Sagitarius dan Gemini adalah saling berlawanan. Namun, saat kedua zodiak ini bersama, mereka akan saling melengkapi.

Zodiak Gemini diketahui memiliki hal-hal yang tidak dimiliki oleh Sagitarius, begitupun sebaliknya. Mereka mungkin seringkali terlihat memiliki perbedaan pendapat, tapi sebenarnya lebih sering menghabiskan waktu bahagia bersama.

Baca Juga: Tak Mau Terjebak Nostalgia, 3 Zodiak Ini Mudah Jatuh Cinta setelah Putus

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

2. Leo

Siapa sangka ternyata Sagitarius dan Leo akan menjadi pasangan yang sangat cocok. Jika mereka bersama, tentu bisa menarik perhatian orang lain karena energi dan karismatik yang mereka miliki.

Zodiak Leo mempunyai karakter yang penuh warna dan kreatif. Mereka akan membawa pengaruh positif bagi Sagitarius yang selalu ingin tahu dan belajar lebih.

3. Aries

Sagitarius dan Aries adalah zodiak yang sama-sama berasal dari elemen api. Secara tidak langsung, keduanya akan menjadi pasangan yang cocok dan saling membahagiakan.

Ilustrasi pasangan harmonis, bercinta. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan harmonis. (Shutterstock)

Zodiak Aries menjadi orang yang selalu mengandalkan nalurinya. Mereka tidak pernah menghindar dari tantangan. Di sisi lain, Sagitarius adalah sosok yang bersemangat tapi tidak tetap.

Baca Juga: Punya Suara Merdu, Menyanyi Jadi Bakat Terpendam 4 Zodiak Ini

Jika kedua zodiak ini bersama, mereka akan mencari hal-hal yang lebih yang bisa membuat kehidupan mereka penuh tantangan dan menyenangkan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI