Siap Lepas Masa Lajang, 4 Zodiak Ini Diprediksi Temukan Cinta di Tahun 2020

Apakah kamu salah satunya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 29 November 2019 icon 13:00 WIB
Siap Lepas Masa Lajang, 4 Zodiak Ini Diprediksi Temukan Cinta di Tahun 2020

Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Christiana Rivers)

Tak terasa, penghujung tahun 2019 semakin dekat. Kira-kira, keinginan apa yang belum tercapai tahun ini dan sudahkah membuat resolusi tahun baru?

Bukan menjadi rahasia lagi, para lajang biasanya tetap setia menyelipkan resolusi menemukan cinta dan pasangan di tahun baru. Apakah kamu juga begitu?

Ada kabar baik, nih! Dilansir dari laman Bustle, ada beberapa zodiak yang diprediksi menemukan cinta di tahun 2020 mendatang. Bahkan, kemungkinan besar untuk berkomitmen jangka panjang hingga jenjang pernikahan.

Baca Juga: Setia dan Pengertian, 3 Zodiak Ini Cocok dengan Sagitarius

Penasaran siapa saja zodiak yang bakal mempunyai pacar baru tahun depan? Cek di bawah ini, yuk!

1. Sagitarius

Zodiak pertama yang diprediksi besar berpeluang untuk menemukan cinta dan pasangan baru di tahun 2020 adalah Sagitarius.

Baca Juga: Rawan Balikan, 4 Zodiak Ini Diprediksi Ketemu Mantan di Liburan Akhir Tahun

Mereka dikenal sebagai zodiak yang punya hubungan asmara sangat intens, setia, hingga bisa berakhir dengan komitmen jangka panjang.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

Kalau Sagitarius bisa menjaga apa yang ditemukan di tahun 2020, ada kemungkinan hal tersebut bakal menjadi apa yang selama ini mereka harapkan.

Salah satu usaha yang mesti dilakukan adalah jujur kepada pasangan tentang keinginanmu dan temukan cara untuk menjaga hubungan supaya selalu terasa menyenangkan.

2. Aries

Aries adalah salah satu zodiak yang akan melangkah cepat untuk fokus pada tujuan penting mereka. Aries sangat jarang mengambil risiko, seperti memperlambat usaha cuma untuk mendapatkan keinginan yang bisa jadi bukan prioritas.

Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]

Salah satu usaha yang harus dilakukan oleh Aries jika ingin bertemu dengan cinta baru adalah menjadi pribadi yang lebih terbuka.

3. Aquarius

Sepertinya zodiak Aquarius juga harus bersiap untuk melalui banyak pengalaman baru di tahun 2020. Jangan terlalu menutup diri. Cobalah lebih terbuka lagi dengan orang yang berusaha dekat denganmu.

Tidak ada yang salah dengan meluangkan waktu untuk mengembangkan koneksi di luar zona nyaman. Siapa tahu dari situlah kisah cinta baru akan dimulai. Iya, kan?

Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]

4. Virgo

Last but not least, zodiak yang diprediksi punya cinta baru di tahun 2020 adalah Virgo. Awal tahun menjadi masa menyenangkan karena menemukan cinta baru terasa sangat mudah untuk mereka.

Salah satu kuncinya, jangan takut untuk memulai percakapan dengan orang asing. Di sisi lain, jangan mudah terlena dengan hubungan yang baru dimulai.

Baca Juga: Bikin Bete, 4 Zodiak Ini Gampang Kesal jika Ekspektasi Tak Sesuai Realita

Virgo cuma perlu fokus kepada hal-hal yang membuat mereka bahagia di tahun 2020. Semangat!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI