Butuh Waktu Lama, 5 Zodiak Ini Tak Ingin Terburu-buru Punya Pacar

Apakah kamu salah satu dari zodiak di bawah ini?

By: Yasinta Rahmawati icon Kamis, 05 Desember 2019 icon 16:00 WIB
Butuh Waktu Lama, 5 Zodiak Ini Tak Ingin Terburu-buru Punya Pacar

Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Christiana Rivers)

Bagi kebanyakan orang, mungkin jatuh cinta adalah sebuah hal yang mudah. Namun bagi sebagian lainnya, mereka cukup kesulitan untuk merasa tertarik hingga jatuh cinta kepada orang lain.

Siklus jatuh cinta ini ternyata bisa dibaca melalui masing-masing zodiak. Dilansir dari laman My Astrofame, di bawah ini ada beberapa zodiak yang sulit jatuh cinta dan perlu waktu lama untuk punya pacar. Siapa saja mereka?

1. Leo

Baca Juga: Siap Lepas Masa Lajang, 4 Zodiak Ini Diprediksi Temukan Cinta di Tahun 2020

Zodiak pertama yang perlu waktu lama untuk punya pacar adalah Leo. Mereka adalah zodiak yang perfeksionis termasuk mengenai cinta. Leo tak ingin terburu-buru perihal cinta, sebab mereka ingin yang terbaik untuk hidupnya.

2. Capricorn

Kemudian ada Capricorn yang memerlukan waktu yang cukup lama untuk jatuh cinta. Mereka tak ingin terburu-buru dalam memilih orang. Capricorn takut patah hati karena salah melabuhkan hatinya.

Baca Juga: Takut Salah Ngomong, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Ngobrol Lewat Chat

3. Aquarius

Aquarius menjadi orang yang ingin jatuh cinta kepada orang yang salah. Itulah mengapa mereka sangat butuh waktu yang lama untuk mempunyai pacar.

Ilustrasi pasangan di Toko buku. (Unsplash)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash)

4. Virgo

Last but not least, zodiak yang perlu waktu lama untuk punya pacar adalah Virgo. Mereka yang berzodiak Virgo memang dikenal sangat hati-hati dalam memilih tujuan hati untuk berlabuh.

Baca Juga: Setia dan Pengertian, 3 Zodiak Ini Cocok dengan Sagitarius

Selain tak ingin salah orang, mereka juga mempunyai kriteria yang cukup tinggi. Virgo juga menjadi zodiak yang perfeksionis, jadi mereka harus memikirkan banyak hal dengan matang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI