5 Zodiak Ini Punya Bahasa Cinta Unik, Hobi Kasih Hadiah

Apakah kamu salah satu dari mereka?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 25 Desember 2019 icon 13:00 WIB
5 Zodiak Ini Punya Bahasa Cinta Unik, Hobi Kasih Hadiah

Ilustrasi kado. (Pixabay/kboyd)

Setiap orang punya cara masing-masing untuk mengekspresikan rasa cintanya kepada orang yang mereka sayang. Seseorang juga dapat menggunakan beberapa cara untuk mengungkapkan cinta mereka.

Menurut buku The Five Love Languages oleh Dr. Gary Chapman, ada lima cara berbeda dalam mengekspresikan cinta. Biasanya ini disebut bahasa cinta.

Lima bahasa cinta ini termasuk kata-kata afirmasi, waktu berkualitas, tindakan nyata, sentuhan fisik, dan memberi hadiah.

Baca Juga: Percaya Diri Tinggi, 5 Zodiak Ini Cocok Jadi Pembicara Terbaik

Nah, salah satu cara mengetahui kecenderungan pilihan bahasa cinta yang dimiliki oleh seseorang, yakni melalui zodiak.

Dilansir dari Your Tango, di bawah ini ada beberapa zodiak yang mempunyai bahasa cinta dengan memberikan hadiah untuk mengungkapkan rasa sayang mereka. Siapa saja zodiak tersebut?

1. Capricorn

Baca Juga: Keras Kepala dan Cuek, 4 Zodiak Ini Hobi Jual Mahal saat Didekati

Kadang Capricorn merasa sebal karena mereka selalu mudah ditebak oleh orang lain. Ini yang membikin mereka sangat ekspresif dalam memberi seseorang yang dicintai sebuah hadiah yang tak terduga dan menyenangkan.

Ilustrasi hadiah pemberian mantan. (Shutterstock)
Ilustrasi hadiah. (Shutterstock)

Zodiak ini juga senang mendapatkan hadiah karena senang memiliki sesuatu yang menjadi bukti nyata cinta. Sebaliknya, Capricorn tidak akan menghabiskan uang untuk hadiah bagi seseorang yang tidak berarti bagi mereka.

2. Leo

Zodiak ini suka membeli, memberi, dan menerima hadiah. Mereka menyukai seluruh proses berbelanja dan menemukan hadiah yang sempurna.

Mereka juga sangat suka melihat ekspresi orang yang menerima hadiahnya. Hal itu membuat mereka semakin yakin jika memberi hadiah adalah cara tepat untuk mengekspresikan cinta.

3. Sagitarius

Bagi seseorang yang tak menyukai barang-barang berbau material, Sagitarius bisa membuat mereka berubah pikiran dengan sebuah hadiah.

Sagitarius sangat suka memberikan hadiah kepada orang yang mereka cintai. Umumnya, hadiah-hadiah ini adalah sesuatu yang didapatkan dalam perjalanan mereka.

Ilustrasi kado valentine. (Shutterstock)
Ilustrasi kado. (Shutterstock)

4. Libra

Libra suka mendapatkan hadiah dan mereka juga bangga menjadi pemberi hadiah yang sangat baik. Namun, zodiak ini memiliki kebiasaan yang cukup membingungkan ketika membeli hadiah.

Mereka bakal cenderung memilih hadiah tepat untuk orang yang dicintainya. Di sisi lain, Libra juga sangat suka jika mendapatkan hadiah. Itu membuat mereka merasa dicintai.

5. Taurus

Mereka adalah pemberi hadiah yang luar biasa. Taurus juga membuat penerima hadiah menjadi sulit melupakan betapa berharganya hadiah itu.

Baca Juga: Beruntung, 4 Zodiak Ini Diprediksi Melimpah Rezeki di Tahun 2020

Zodiak Taurus memang memiliki selera yang sangat baik dalam memilih hadiah. Sebaliknya, Taurus lebih suka mendapatkan hadiah waktu atau perhatian daripada diberi hadiah berupa barang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI