Ramalan Zodiak 27 Desember 2019: Libra, Jangan Hobi Ambil Keputusan Sendiri

Apa kabar ramalan zodiak asmara kamu hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 27 Desember 2019 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 27 Desember 2019: Libra, Jangan Hobi Ambil Keputusan Sendiri

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Selamat pagi! Siap menyambut akhir pekan yang sudah ada di depan mata? Sebelum memulai aktivitas yang padat, mari mencari tahu ramalan zodiak asmara, Jumat (27/12/2019) ini.

Sepertinya hari ini Pisces sedang ada masalah dengan pasangan. Jangan menunda untuk menyelesaikan masalah tersebut. Jika tidak segera diselesaikan, itu malah akan membuat dirimu pusing sendiri.

Hampir sama seperti Pisces, bedanya zodiak Libra sebaiknya jangan hobi memutuskan keputusan sendiri, ya. Itu namanya kamu egois. Coba bicarakan berdua dengan baik-baik.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Punya Bahasa Cinta Unik, Hobi Kasih Hadiah

Semakin penasaran? Dilansir dari Astrology.com, simak ramalan zodiak asmara 27 Desember 2019 di bawah ini.

1. Aries

Perselisihan dan beda pendapat adalah hal wajar dalam hubungan asmara. Tidak perlu diperpanjang. Segera saja sudahi perselisihan itu.

Baca Juga: Suka Menghakimi Diri Sendiri, 5 Zodiak Ini Terlalu Perfeksionis

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

2. Taurus

Jangan overthinking. Percayalah bahwa si dia pasti mau menerima segala kebaikan ataupun kekurangan yang ada pada dirimu.

3. Gemini

Sepertinya zodiak Gemini sedang berada di suasana hati yang buruk. Rasa takut yang membayangi membuat kamu menjadi berpikir yang tidak-tidak. Cobalah lebih positif lagi agar masalah yang sedang dihadapi cepat selesai.

4. Cancer

Selalu hargai pendapatnya dan jangan sekali-kali kamu bertindak seolah menyepelekan ucapannya. Hal seperti itu dapat sangat melukai hatinya.

5. Leo

Berusahalah menanamkan kepercayaan lebih pada si dia daripada dengan orang lain. Tujuannya biar hati bisa tenang dan tidak selalu gelisah.

Ilustrasi pasangan di tempat tidur. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan. (Shutterstock)

6. Virgo

Jika ingin berbohong, coba pikirkan dua kali. Apa untungnya, sih? Bagaimanapun juga, kepercayaan itu mahal harganya dan tidak bisa ternilai jumlahnya. Jadi, jagalah kepercayaan itu.

7. Libra

Kalau kamu merasa ada masalah, cobalah dibicarakan dengannya. Jangan sampai kamu mengambil keputusan sepihak yang seakan mengabaikan keberadaan dirinya.

8. Scorpio

Jika bertemu dengannya, usahakan untuk menghibur dirinya. Jika perlu, bantu dia mencari solusi seandainya kamu memang diajak untuk berdiskusi tentang permasalahan yang dihadapinya saat ini.

9. Sagitarius

Jika ingin membuatnya terkesan, sekaranglah waktunya. Jangan sia-siakan kesempatan ini karena mungkin tidak akan datang dua kali.

Ilustrasi pasangan di Toko buku. (Unsplash)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash)

10. Capricorn

Selama kedua belah pihak ada yang mau mengalah, sebenarnya tidak terlalu sulit untuk menciptakan ketenangan dan keharmonisan dalam hubungan kisah kasih kamu dengannya.

11. Aquarius

Zodiak Aquarius disarankan menjaga sikap. Jangan sampai terlalu berlebihan dalam bergaul. Apalagi hubungan kamu dan si dia saat ini sedang menjadi sorotan, kan?

12. Pisces

Baca Juga: Benci Kemacetan, 4 Zodiak Ini Pilih Rayakan Liburan Nataru di Rumah

Hari ini kamu dan si dia sepertinya sedang ada masalah. Jika memang begitu, langsung selesaikan berdua. Tak perlu menutup diri karena itu hanya akan membuat diri kamu pusing sendiri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI