Tak Lagi Sendiri, 4 Zodiak Ini Diprediksi Menikah Tahun 2020

Apakah Anda termasuk pemilik zodiak yang diprediksi menikah tahun depan?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 31 Desember 2019 icon 13:00 WIB
Tak Lagi Sendiri, 4 Zodiak Ini Diprediksi Menikah Tahun 2020

Ilustrasi pasangan pengantin. (Unsplash/Katelyn MacMillan)

Tahun 2020 tinggal menghitung hari. Apakah Anda sudah menetapkan resolusi tahun baru? Adakah yang penasaran dengan peruntungan asmara berdasarkan zodiak?

Bagi Anda yang ingin segera melepas masa lajang, ada kabar baik untuk beberapa zodiak. Melansir Bustle, terdapat empat zodiak yang diprediksi kuat menikah tahun 2020. Siapa saja mereka?

1. Taurus

Baca Juga: Sambut Tahun 2020, Cari Tahu Caramu Bertemu Jodoh Menurut Zodiak (Part 2)

Seorang astrolog bernama Amy Tripp, menyebutkan ada perubahan besar dalam kehidupan Taurus di tahun 2020 mendatang. Salah satunya terkait pernikahan.

Taurus dikatakan akan bertemu seseorang awal tahun depan, merasakan tumbuhnya cinta, lalu mantap mengubahnya menjadi sesuatu yang lebih serius dalam waktu enam bulan.

Hanya saja, sebenarnya Taurus lebih senang menjalin hubungan dengan sangat lambat. Membuat keputusan besar secara tergesa-gesa bisa mendatangkan masalah besar di kemudian hari.

Baca Juga: Sambut Tahun 2020, Cari Tahu Caramu Bertemu Jodoh Menurut Zodiak

Ilustrasi pesta pernikahan saat matahari terbit. (Pexels/Asad Photo Maldives)
Ilustrasi pesta pernikahan saat matahari terbit. (Pexels/Asad Photo Maldives)

2. Virgo

Zodiak berikutnya adalah Virgo. Energi positif akan menyertai dan memperkuat hubungan yang mereka jalani tahun depan.

Tekad untuk berkomitmen tumbuh menjadi lebih besar. Itu memberikan kekuatan sekaligus keberanian bagi mereka untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

3. Scorpio

Jika Anda termasuk orang yang sudah melajang sekian lama dan bahkan telah menyerah untuk mencari pasangan terbaik, tahun 2020 mungkin akan memberi Anda kejutan.

Ilustrasi pasangan pengantin. (Unsplash/Alvin Mahmudov)
Ilustrasi pasangan pengantin. (Unsplash/Alvin Mahmudov)

Selain itu, bertemu dengan orang-orang baru dengan pembawaan menyenangkan adalah hal yang paling dibutuhkan untuk mengubah perspektif Anda tentang cinta.

"Scorpio mungkin mengharapkan pernikahan dari pasangan yang telah berpengalaman atau mencari sesuatu yang lebih menarik dari seseorang yang berbeda," kata Tripp.

4. Pisces

Sebagai salah satu zodiak paling romantis, 2020 bakal menjadi tahun yang berkesan bagi Pisces. Mereka diprediksi kuat menikah tahun 2020.

Baca Juga: Pintar Membaca Aura Orang Lain, 5 Zodiak Ini Berbakat Jadi Cenayang

Tripp cuma berpesan agar Pisces tak terburu-buru dan pastikan untuk membangun hubungan yang sehat. Pernikahan tentu butuh banyak persiapan, kan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI