Ramalan Zodiak 8 Januari 2020: Aquarius Harus Lebih Berhati-hati Lagi

Lalu, bagaimana dengan zodiak kamu?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 08 Januari 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 8 Januari 2020: Aquarius Harus Lebih Berhati-hati Lagi

Ramalan zodiak. (Shutterstock)

Selamat pagi! Sebelum memulai aktivitas yang padat, tidak ada salahnya kalau mencari tahu ramalan zodiak asmara, Rabu (08/01/2020) ini.

Libra, jangan biarkan omongan orang lain mengganggu hubungan asmara kamu dengannya. Jika kamu merasa itu sesuatu yang mengganggu, langsung bicarakan dengan baik-baik bersama pasanganmu saja.

Sedangkan Aquarius, mesti berhati-hati ketika mengobrol dengannya jika tak ingin hari baik berganti menjadi buruk. Harus menjaga perkataan supaya tidak menyakiti hati si dia, ya.

Baca Juga: Hobi Marah-Marah, 5 Zodiak Ini Gampang Banget Terpancing Emosi

Semakin penasaran? Dilansir dari Astrology.com, simak ramalan zodiak asmara 8 Januari 2020 berikut ini.

1. Aries

Hari ini sebagai seorang Aries, kamu jangan cuek-cuek. Sebab, sekarang si dia lagi membutuhkan perhatian dan kasih sayang yang lebih dari biasanya.

Baca Juga: Optimis Wujudkan Resolusi Tahun 2020, 3 Zodiak Ini Punya Komitmen Kuat

Ilustrasi pasangan harmonis, bercinta. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan harmonis,. (Shutterstock)

2. Taurus

Hari ini tampaknya Taurus berada di situasi yang mudah sekali marah dan gampang tersinggung. Namun, ada banyak pemicu yang harus bisa dihindari.

3. Gemini

Jangan menghilang! Cobalah selalu menjalin komunikasi dengannya. Meskipun hanya sebentar, itu tetap akan sangat berarti dan menentramkan hati si dia.

4. Cancer

Merasa tidak nyaman dengan situasi dan kondisi saat ini? Jika ingin suasana tenang, zodiak Cancer harus mau menahan diri, terutama perihal ucapan yang mestinya dijaga dengan benar.

5. Leo

Tampaknya Leo sedang berada di suasana hati yang buruk. Rasa takut yang membayangi membuat kamu menjadi berpikir tidak-tidak. Cobalah lebih positif lagi supaya masalah yang sedang dihadapi cepat selesai.

Ilustrasi pasangan di tempat tidur. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan di tempat tidur. (Shutterstock)

6. Virgo

Hari ini adalah milik zodiak Virgo. Kamu dan si dia akan jauh dari adu mulut. Selain itu, hubungan kalian akan menjadi lebih mesra dan romantis.

7. Libra

Jangan biarkan omongan orang lain yang belum tentu kebenarannya itu mengganggu hubungan asmara kamu dengannya. Jika terasa mengganjal, coba bicarakan baik-baik dengannnya.

8. Scorpio

Masa lalu, biarkan berlalu, Scorpio. Jangan terus jadikan itu beban yang dapat memberatkanmu pada hubungan asmara saat ini. Jika bisa sedikit rileks, hari ini kamu akan menjadi seseorang yang sangat romantis.

9. Sagittarius

Sagittarius mesti belajar dari masa lalu. Jadi, kesalahan pada waktu itu usahakan untuk tidak terulang kembali di masa sekarang. Sebab, itu pasti akan lebih sulit untuk diselesaikan.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)

10. Capricorn

Jangan berantem melulu. Segera selesaikan perselisihan dengannya. Malu, kan, didengar terus setiap hari oleh orang di sekitar kamu?

11. Aquarius

Jika tidak ingin hari yang indah berubah menjadi mendung, para pemilik zodiak Aquarius mesti menjaga perkataan agar tidak menyakiti hati pasangan.

12. Pisces

Baca Juga: Berani Melabrak Pelaku Ghosting, Jangan Remehkan 3 Zodiak Ini

Mesti banyak-banyak belajar dari masa lalu supaya semua pelajaran bisa diambil sisi positifnya. Itu dapat menjadi bekal untuk masa depan agar tidak terulang kembali.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI