Ramalan Zodiak 9 Januari 2020, Kesayangan Scorpio Lagi Rewel Banget

Bagaimana peruntungan asmara zodiak Anda hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 09 Januari 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 9 Januari 2020, Kesayangan Scorpio Lagi Rewel Banget

Ilustrasi bola lampu cinta. (Unsplash/liu yunyi)

Apakah Anda termasuk orang yang menganggap bahwa membaca ramalan zodiak harian merupakan rutinitas menyenangkan? Kendati belum tentu mempercayainya, tetap saja muncul rasa penasaran tentang peruntungan zodiak masing-masing.

Soal asmara, Kamis (9/1/2020) ini, Scorpio sepertinya dituntut banyak-banyak bersabar. Pasangan sedang butuh banyak perhatian.

Bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak lain? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 9 Januari 2020.

Baca Juga: Optimis Wujudkan Resolusi Tahun 2020, 3 Zodiak Ini Punya Komitmen Kuat

1. Capricorn

Anda dan pasangan sedang mencemaskan rencana jangka panjang kalian. Tak apa-apa. Anda bahkan dapat bermimpi yang lebih tinggi. Jika tujuannya benar, pasti akan ada jalan.

2. Aquarius

Baca Juga: Mau Tak Mau Harus Kandas, 3 Zodiak Ini Diprediksi Putus Cinta di Tahun 2020

Anda berdua punya rencana besar bersama. Namun, belakangan ini, hal tersebut membikin Anda stres dan terbebani. Tenangkan diri Anda. Semuanya masih berjalan sesuai harapan tapi memang butuh lebih banyak waktu.

Pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Niver Vega)
Pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Niver Vega)

3. Pisces

Tampaknya sedang ada sebuah tembok besar yang terbangun antara Anda dan pasangan. Namun, kondisi itu tidak akan berlangsung selamanya. Anda akan segera menemukan pintu rahasia untuk menyatukan kembali perasaan dengannya.

4. Aries

Zodiak Aries selama ini sangat dekat hingga punya ikatan batin yang kuat dengan pasangan. Kalian selalu berbagi kebahagiaan maupun kesedihan. Namun, cobalah tetap batasi diri. Jangan sampai Anda berdua lupa pentingnya sesekali punya waktu sendiri.

5. Taurus

Anda bisa memperlihatkan sikap polos dan bijak di waktu bersamaan. Kemampuan ini sangat membantu saat menghadapi masalah dalam hubungan asmara belakangan ini. Carilah momen paling pas untuk Anda berdua.

6. Gemini

Sesekali, Anda perlu lebih kalem. Dia tidak akan menganggap sisi lembut Anda sebagai kelemahan. Anda hanya memahami cara terbaik untuk mendapatkan apa yang diinginkan adalah bujukan persuasif.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)

7. Cancer

Tak selamanya hubungan asmara berjalan baik-baik saja. Hal itu tentu juga berlaku bagi pada pemililk zodiak Cancer. Ada kalanya masalah akan melanda. Mulanya mungkin terasa berat. Namun, itu bakal indah pada waktunya.

8. Leo

Dukungan Anda sangat berharga untuknya, apalagi ketika sedang mengalami masa sulit. Anda cuma perlu hadir di sampingnya, bahkan meski Anda sebenarnya tidak bisa benar-benar memahami masalah yang dia alami.

9. Virgo

Percakapan mendalam hampir memberi tahu Anda segalanya, kecuali justru apa yang paling perlu Anda ketahui sekarang. Gayanya berbicara agak bertele-tele dan suka keluar dari topik. Cobalah untuk lebih mengendalikan situasi.

Ilustrasi pasangan pengantin. (Unsplash/Alvin Mahmudov)
Ilustrasi pasangan pengantin. (Unsplash/Alvin Mahmudov)

10. Libra

Tunjukkan seberapa besar kesabaran hati Anda. Pasangan tercinta bakal sangat menghargainya. Itu bukan berarti Anda terus mengalah, hanya mencoba untuk lebih memahami kondisinya.

11. Scorpio

Pasangan zodiak Scorpio sedang lumayan rewel. Anda bahkan kebingungan mesti bagaimana menghadapinya. Sepertinya dia benar-benar membutuhkan perhatian ekstra.

12. Sagittarius

Baca Juga: Selain Setia, Ini 5 Alasan Wanita Capricorn Cocok Jadi Pasangan Hidup

Rileks dan nikmati saja apapun yang akan terjadi. Jika Anda dan pasangan terlalu fokus pada hasil sempurna, Anda berdua mungkin tidak akan dapat menikmati apapun sampai akhir. Hal yang terpenting ada momen kebersamaannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI