Pasangan Humoris, 4 Zodiak Ini Mendambakan Hubungan Cinta Penuh Tawa

Mereka adalah zodiak yang tahu caranya membikin lelucon segar di depan pasangannya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 11 Januari 2020 icon 13:00 WIB
Pasangan Humoris, 4 Zodiak Ini Mendambakan Hubungan Cinta Penuh Tawa

Ilustrasi perempuan tertawa. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Anda mungkin sangat ingin punya pasangan dengan selera humor yang sama. Harapannya, hubungan asmara yang dijalin bisa penuh dengan tawa kebahagiaan.

Nah, beberapa zodiak diyakini cenderung mempunyai jiwa komedian. Mereka dikenal humoris sehingga biasanya paling jago membikin pasangan tersenyum dan tertawa.

Melansir Elite Daily, Rabu (8/1/2020) lalu, berikut beberapa zodiak humoris yang pandai memanggil tawa pasangannya.

Baca Juga: Suka Mematuhi Peraturan, 4 Zodiak Ini Terkenal Sangat Disiplin

1. Gemini

Gemini adalah zodiak yang pintar bermain kata dan membaca situasi di sekitarnya. Sekali saja dia tahu apa yang bisa membuat pasangannya tertawa, dijamin mereka tak bakal punya masalah untuk melempar humor-humor berikutnya.

Selain itu, Gemini biasanya sangat ekstrovert sehingga tidak takut memamerkan keterampilan lawak mereka kepada banyak orang, tentu saja termasuk untuk kekasih tersayang.

Baca Juga: Hobi Marah-Marah, 5 Zodiak Ini Gampang Banget Terpancing Emosi

Ilustrasi tertawa bersama pasangan. (Shutterstock)
Ilustrasi tertawa bersama pasangan. (Shutterstock)

2. Virgo

Virgo mungkin bukan orang yang selalu mudah bergaul. Namun, bukan berarti dia tak tahu cara menarik perhatian orang lain.

Dia adalah pasangan humoris. Mereka dapat menjadi sangat cerdas dan cepat tanggap. Mereka suka menyisipkan guyonan dalam setiap obrolan.

3. Scorpio

Pembawaan Scorpio yang misterius benar-benar berpengaruh. Humor yang dilontarkan para pemilik zodiak ini umumnya cenderung gelap, garing, dan sarkas.

Walau begitu, guyonannya bisa menjadi sangat lucu karena itu sesuai kenyataan. Mereka juga suka menggoda hingga berulang kali. Bisa jadi, itu karena mereka gemas dengan pasangannya.

Ilustrasi satu pasangan yang sedang tertawa bersama (Shutterstock).
Ilustrasi satu pasangan yang sedang tertawa bersama (Shutterstock).

4. Sagittarius

Sagittarius suka bersenang-senang. Selera humor zodiak ini mungkin dapat membuat Anda terkejut, mengingat mereka biasanya memang blak-blakan.

Baca Juga: Optimis Wujudkan Resolusi Tahun 2020, 3 Zodiak Ini Punya Komitmen Kuat

Dia akan mengatakan apapun yang mereka anggap lucu dan tertawa. Kepercayaan diri itu membuat Anda seolah jadi ingin selalu ikut tertawa bersamanya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI