Hobi Ceplas-Ceplos, 4 Zodiak Ini Tetap Disenangi Banyak Orang

Punya teman dengan zodiak di bawah ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 15 Januari 2020 icon 16:00 WIB
Hobi Ceplas-Ceplos, 4 Zodiak Ini Tetap Disenangi Banyak Orang

Ilustrasi bersenang-senang bersama sahabat. (Unsplash/Yanapi Senaud)

Setiap orang memang terlahir dengan karakter masing-masing dan punya keunikan tersendiri. Jika kalian penasaran bagaimana cara membaca kepribadian orang lain, zodiak menjadi salah satu solusi tepat.

Nah, salah satunya adalah orang-orang yang hobi banget ngomong tanpa disaring. Biasanya mereka merupakan orang yang ceplas-ceplos dan cenderung sombong atau suka pamer. Nah, hal itu juga bisa dilihat dari zodiak, lho.

Namun, bagian yang cukup mengherankan, meski mereka mempunyai karakter seperti itu, deretan zodiak ini tetap mempunyai banyak teman. Dilansir dari laman Your Tango, di bawah ini ada beberapa zodiak yang hobi ngomong tanpa difilter. Siapa saja mereka?

Baca Juga: Selalu Bikin Bahagia, 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pasangan Menyenangkan

1. Leo

Salah satu zodiak yang sangat egosentris adalah Leo. Mereka selalu punya banyak sekali cerita yang bisa membuat dirinya menjadi pusat perhatian.

Namun, sebenarnya Leo tidak berniat pamer walaupun memang sikap sombongnya tersebut sedikit menjengkelkan. Ia hanya berpikir orang mungkin tertarik mendengarkan cerita tentang pengalamannya.

Baca Juga: Punya Sifat Rendah Hati, 4 Zodiak Ini Dikenal Tak Suka Pamer

Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Icon8 Team)
Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Icon8 Team)

2. Sagitarius

Sagitarius dikenal sebagai orang yang sangat suka mengatakan apapun yang terlintas di pikirannya. Selain itu, sebagian besar pembicaraan adalah tentang dirinya sendiri.

Namun, Sagitarius memang memiliki daya tarik sendiri yang membuat orang lain merasa bahwa mereka bukan sedang pamer. Kisah yang diceritakan pun sangat menarik dan membuat penasaran.

3. Taurus

Zodiak ini sangat suka dengan hal-hal yang berbau material. Jadi, tidak heran kalau Taurus selalu update mulai dari barang-barang kecil hingga sesuatu yang mencuri perhatian.

Ilustrasi teman. (Shutterstock)

Taurus tak suka pamer melalui kata-kata, mereka akan langsung menunjukkan apa yang mereka punya. Namun jangan salah paham, Taurus melakukan hal tersebut bukan untuk meremehkan orang lain.

4. Aries

Aries menjadi salah satu zodiak berjiwa kompetitif. Bukan hal yang asing jika mereka sangat ingin terlihat unggul daripada orang lain.

Baca Juga: Suka Mematuhi Peraturan, 4 Zodiak Ini Terkenal Sangat Disiplin

Jadi, tanpa sadar mereka sangat hobi membicarakan tentang pencapaian dirinya, terutama apa yang sudah dicapainya dengan usaha Aries sendiri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI