Relationship

Tahun Tikus Logam: Shio Kuda Bersiap Merasakan Gejolak Asmara Luar Biasa

Walaupun seperti roller coaster, shio Kuda akan menemukan titik kebahagiaan dalam hubungan cinta.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi shio Kuda. (Pixabay/Freepics4you)
Ilustrasi shio Kuda. (Pixabay/Freepics4you)

Dewiku.com - Tak hanya zodiak, banyak juga orang yang tertarik dengan peruntungan shio. Dari shio, kita juga bisa melihat banyak ramalan tentang kehidupan, karir, hingga hubungan asmara.

Tahun Baru China akan dirayakan pada 25 Januari mendatang. Banyak orang yang sudah tidak sabar merayakan hari Imlek ini. Apakah kamu adalah salah satunya?

Selain nuansa perayaan Imlek yang sangat khas, banyak orang semakin penasaran dengan peruntungan shio mereka di Tahun Tikus Logam Ini.

Dilansir dari Astrology.com, sepertinya Tahun Tikus Logam menjadi periode yang cukup berat untuk shio Kuda dalam hubungan asmara.

Kamu mungkin saja bakal diabaikan oleh orang-orang yang sudah lama kamu cintai. Jika kamu sudah mempunyai pasangan, tahun ini disarankan untuk meningkatkan kualitas hubungan dengan cara saling menghargai.

Shio kuda. [Shutterstock]
Shio kuda. [Shutterstock]

Luangkan waktu bersama secara teratur dan biarkan mereka melakukan hal yang sama dengan kamu. Ini akan memberi alasan untuk kalian berdua untuk terus bersama.

Jika kamu sedang mencari cinta, Tahun Tikus Logam ini dapat memuatmu memiliki beberapa peluang menarik. Namun, kamu mesti bergerak cepat.

Jangan terlalu keras kepala dan gengsi. Kalau sudah melihat ada kesempatan, langsung maju. Kalau terlalu ragu-ragu, kamu akan kehilangan kesempatan emas tersebut.

Ilustrasi shio Kuda. (Pixabay/Freepic4you)
Ilustrasi shio Kuda. (Pixabay/Freepic4you)

Awal April diprediksi bakal membawa hubungan cinta Shio Kuda ke level selanjutnya. Ini adalah saat yang tepat untuk membuat komitmen satu sama lain, seperti hidup bersama atau bahkan menikah.

Nah, selain itu bagi kamu yang mencari suatu hubungan serius, akan ditunjukkan jalan yang selaras dengan keinginanmu pada akhir bulan April mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini