Nyusahin Banget! 4 Zodiak Paling Egois Dalam Hubungan Asmara

Punya pasangan egois seperti zodiak di bawah ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 25 Januari 2020 icon 21:00 WIB
Nyusahin Banget! 4 Zodiak Paling Egois Dalam Hubungan Asmara

Pasangan bertengkar. (Shutterstock)

Setiap orang yang sedang menjalani hubungan asmara sudah semestinya berusaha saling mengenal karakter dan sifat masing-masing. Di sinilah kita akan mengetahui siapa yang mempunyai ego paling tinggi dalam hubungan tersebut.

Ternyata rasa ego yang tinggi ini dapat dilihat dari zodiak mereka. Zodiak yang masuk deretan orang-orang paling egois di dalam hubungan asmara ini cenderung bertindak sesuka hati.

Mereka akan selalu mementingkan dirinya sendiri. Zodiak ini juga cenderung suka memaksa dan bersikap dramatis. Namun jika membuat kesalahan, mereka dengan mudahnya lolos dan menganggap itu hanya angin lalu.

Baca Juga: Rada Melas, 5 Zodiak Ini Memilih Terluka dan Rela Dimanfaatkan

Berbeda jika pasangannya yang membuat kesalahan, mereka akan menyulitkan pasangannya dalam meminta maaf. Sepertinya punya pasangan yang mempunyai ego sangat tinggi seperti itu sangat menyiksa, kan?

Dilansir dari Your Tango, di bawah ini ada beberapa zodiak paling egois dalam hubungan asmara. Siapa saja mereka?

Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)

1. Virgo

Baca Juga: Sosok Jenius, 5 Zodiak Ini Terkenal Pintar dan Menonjol

Mereka yang berzodiak Virgo punya ego yang tinggi karena sangat ini semuanya terlihat sempurna. Mereka ingin semua harus dilakukan dengan cara mereka.

Zodiak ini bisa sangat cerewet tentang bagaimana mereka ingin melakukan sesuatu dan itu dapat memberikan tekanan pada pasangan mereka. Itulah mengapa Virgo sering sekali menyusahkan pasangannya.

2. Leo

Leo sangat ingin pasangannya menunjukkan kepada orang lain bahwa pasangannya itu sangat peduli kepada mereka. Itulah yang dibutuhkan Leo dalam hubungan asmara.

Ilustrasi pasangan bertengkar. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan bertengkar. [Shutterstock]

Leo berpikir bahwa jika pasangan mereka benar-benar cinta, pasangannya harus terus berusaha untuk mengetahui apa yang disukai Leo.

3. Cancer

Zodiak ini punya sifat posesif. Jika pasangannya mengabaikan mereka dalam hitungan detik saja, Cancer bisa langsung sangat marah.

Selain itu, Cancer juga termasuk pribadi yang mudah panik dan meragukan kekuatan hubungan asmara mereka. Hal ini yang membuat pasangan mereka sangat kewalahan menghadapi si Cancer.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

4. Scorpio

Scorpio merupakan zodiak yang memiliki rasa cemburu yang luar biasa hebat. Mungkin akan sulit untuk menjalin hubungan dengan Scorpio tanpa terhindar dari rasa cemburu.

Scorpio cenderung nyaman mengambil tindakan daripada mendiskusikan perasaan mereka sendiri. Begitu mereka percaya bahwa ada alasan untuk cemburu, saat itu juga zodiak ini akan keras kepala dengan hal itu.

Baca Juga: Hobi Ceplas-Ceplos, 4 Zodiak Ini Tetap Disenangi Banyak Orang

Memang butuh usaha lebih untuk mengurangi kecemburuan dan sikap implusif Scorpio. Butuh waktu untuk menenangkan mereka sehingga tidak melakukan apapun secara terburu-buru.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI