Relationship

Susah Bersikap Terbuka, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Memendam Perasaan

Siapa saja zodiak tersebut?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pexels/Vera Arsic)

Dewiku.com - Selain membaca kepribadian secara umum, zodiak juga bisa dipakai untuk membaca karakter seseorang di dalam hubungan asmara. Salah satunya tentang orang yang hobi memendam perasaan kepada pasangan.

Pada dasarnya, hubungan asmara membutuhkan adanya keterbukaan antara satu dengan lain. Hal ini supaya tidak ada perasaan yang menganggu dan berakibat menimbulkan masalah ke depannya.

Dilansir dari Your Tango, di bawah ini ada beberapa zodiak yang hobi memendam perasaan kepada pasangan. Siapa saja mereka?

1. Virgo

Zodiak satu ini lebih suka mengorbankan perasaan mereka sendiri. Mereka memilih untuk menekan perasaan walau itu merupakan hal yang kecil atau sepele.

Hal tersebut sebenarnya sangat tidak baik. Sebab, pada akhirnya Virgo akan meledak dan mengeluarkan perasaan yang mereka pendam berupa kritikan, keluhan, dan rasa frustasi.

Ilustrasi pasangan bertengkar [shutterstock]
Ilustrasi pasangan bertengkar [shutterstock]

2. Libra

Libra juga menjadi zodiak yang dikenal selalu menghindari konflik dengan pasangan mereka sendiri. Mereka memilih untuk memendam perasaannya sampai membuat Libra sendiri merasa marah.

Sebenarnya mereka tak suka saat merasa tidak seimbang atau tidak terkendali. Namun, itulah Libra. Mereka justru tidak terkendali saat berurusan dengan emosi mereka sendiri.

Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)

3. Taurus

Zodiak ini sangat benci dengan penolakan. Itu yang membuat mereka terbiasa untuk memendam perasaan marah. Taurus cenderung berpikir bahwa dengan memendam dan sabar, itu akan menghilangkan kemarahan dan kebencian yang mereka rasakan.

4. Capricorn

Capricorn punya cara sendiri saat merasa harus memendam perasaan mereka, yaitu dengan menyibukkan diri sepanjang waktu. Mereka menganggap bahwa hal tersebut menjadi cara yang terbaik saat berurusan dengan masalah.

Berita Terkait

Berita Terkini