Ramalan Zodiak 20 Februari 2020: Jangan Luapkan Emosi ke Pasangan, Gemini!

Cobalah cari cara lain untuk meluapkan emosi itu, Gemini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 20 Februari 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 20 Februari 2020: Jangan Luapkan Emosi ke Pasangan, Gemini!

Ramalan zodiak. (Shutterstock)

Selamat pagi! Bagaimana kabarmu hari ini? Sebelum menjalani aktivitas yang padat, tak ada salahnya jika melihat ramalan zodiak asmara, Kamis (20/02/2020).

Capricorn, komunikasi dua arah sangat penting di dalam hubungan asmara. Kamu dan pasangan, mesti belajar untuk lebih terbuka tentang komunikasi. Hal ini untuk menghindari kesalahpahaman.

Di sisi lain, emosi yang dirasakan oleh Gemini sekarang jangan sampai dilampiaskan kepada pasangan kamu. Cobalah cari cara lain untuk meluapkan emosi itu.

Baca Juga: Hobi Mancing Masalah, 5 Zodiak Ini Jagonya Ngajak Pacar Berantem

Semakin penasaran? Dilansir dari Astrology.com, simak ramalan zodiak asmara 20 Februari 2020 di bawah ini.

1. Aries

Sepertinya pasanganmu lagi punya banyak masalah di luar atau kantor. Jadi, coba maklumi saja sikapnya yang sering uring-uringan belakangan ini.

Baca Juga: Tak Mudah Melupakan, 5 Zodiak Ini Pintar Menjaga Hubungan Persahabatan

Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)

2. Taurus

Tentu saja, reaksi pertama yang ditunjukkan oleh si dia memang benar adanya. Namun, kamu tidak boleh langsung memutuskan hal besar tanpa pertimbangan yang matang.

3. Gemini

Emosi yang kamu simpan sekarang jangan sampai dilampiaskan kepada pasangan. Cobalah cari cara lain untuk meluapkan emosi tersebut.

4. Cancer

Kapan terakhir kali kamu melakukan suatu kejutan untuk pasanganmu? Mungkin sekarang waktunya memberikan kejutan kecil atau sederhana supaya si dia makin sayang dan cinta kepadamu.

5. Leo

Hubungan asmara seharusnya terasa nyaman dan menyenangkan. Kalau ada masalah datang, cobalah untuk berusaha mengatasinya bersama-sama.

Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)
Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)

6. Virgo

Kalau ada sesuatu yang mengganggu, cobalah untuk dikomunikasikan langsung dengannya. Membahas hal tersebut secara baik-baik akan memperkuat hubungan kalian, lho.

7. Libra

Jangan sampai si dia marah karena kesalahan sepele yang kamu buat. Cobalah untuk bicara dari hati ke hati dengannya agar masalah itu cepat terselesaikan.

8. Scorpio

Sekarang kamu harus mencoba menghilangkan berbagai prasangka buruk terhadap dirinya. Jika terus berprasangka buruk, hubungan asmaramu tak akan baik-baik saja.

9. Sagittarius

Kamu sangat terbuka dengan ide-ide dan wawasan baru. Namun, kalau kamu dan si dia belum menemukan kesepakatan bersama, coba dilihat kembali. Jangan buru-buru memutuskan hal yang belum pasti.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)

10. Capricorn

Komunikasi dua arah sangat penting di dalam hubungan asmara. Kamu dan pasangan, harus belajar untuk lebih terbuka tentang komunikasi. Hal ini demi menghindari kesalahpahaman.

11. Aquarius

Rutinitas membosankan mungkin bakal berdampak pada hubungan asmaramu dengan si dia. Cobalah untuk merencanakan quality time yang nuansanya benar-benar baru.

12. Pisces

Baca Juga: Deg-degan, 3 Zodiak Ini Diprediksi Temukan Cinta di Hari Valentine

Kalau kamu dan pasangan telah berada di hubungan asmara yang cukup lama, mestinya sekarang dia telah mengerti bahwa kamu sedang butuh waktu untuk sendiri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI