Ramalan Zodiak 21 Februari 2020: Singkirkan Perasaan Cemburu Itu, Virgo!

Bagaimana dengan ramalan zodiak kamu hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 21 Februari 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 21 Februari 2020: Singkirkan Perasaan Cemburu Itu, Virgo!

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Selamat pagi! Jelang akhir pekan, masih semangat menjalani aktivitas yang padat? Nah, tak ada salahnya melihat ramalan zodiak asmara, Jumat (21/02/2020).

Jangan suka mengumbar janji, Taurus! Salah satu sumber masalah dalam hubungan asmara adalah kepercayaan. Cobalah ingat hal penting tersebut.

Jika dirinya bahagia, tentunya kamu juga turut bahagia juga, Virgo. Kalian perlu menyingkirkan perasaan cemburu yang tak beralasan itu.

Baca Juga: Hobi Mancing Masalah, 5 Zodiak Ini Jagonya Ngajak Pacar Berantem

Semakin penasaran dengan peruntungan zodiak lain? Melansir Astrology.com, berikut ramalan zodiak asmara 21 Februari 2020!

1. Aries

Kamu tidak punya alasan untuk berjalan sendiri tanpa melibatkan si dia. Perlu kamu sadari bahwa dirinya turut andil dalam kesuksesanmu saat ini.

Baca Juga: Tak Mudah Melupakan, 5 Zodiak Ini Pintar Menjaga Hubungan Persahabatan

Pasangan milenial. (Shutterstock)
Pasangan milenial. (Shutterstock)

2. Taurus

Salah satu sumber masalah di dalam hubungan asmara adalah kepercayaan. Hal itu bisa saja luntur jika janji yang dibuat banyak diingkari. Maka, jangan mengumbar janji-janji manis saja.

3. Gemini

Situasi sulit di dalam hubungan kalian berdua berasal dari rasa pengertian yang berkurang. Hal itu juga akan memengaruhi hubungan asmara di masa depan.

4. Cancer

Jangan heran jika sikapnya mulai berubah karena selalu dipojokkan terus-menerus. Dia sudah mulai lelah dengan perlakuanmu selama ini.

5. Leo

Hubungan asmara antara kamu dengan dirinya mengalami kerenggangan. Namun, jangan sampai hal tersebut membuat kalian berdua cepat menyerah. Cobalah cari cara untuk membangkitkan gelora asmara lagi.

Ilustrasi pasangan tak bebicara [shutterstock]
Ilustrasi pasangan tak bebicara [shutterstock]

6. Virgo

Jika dia bahagia, tentunya kamu juga turut bahagia. Kalian perlu menyingkirkan perasaan cemburu yang tidak beralasan itu. Rasa cemburu akan menyebabkan suasana hubungan akan menjadi terganggu.

7. Libra

Coba lupakan masa lalu! Kamu mesti berusaha untuk membuka hati untuk seseorang yang sekarang sedang dekat dengan dirimu. Kamu dan dirinya perlu perhatian dan kasih sayang yang tulus.

8. Scorpio

Tak adil bagi dirinya kalau terus menerus tersaikiti oleh ucapanmu. Jika dia diam, itu bukan berarti ia takut atau menerima perlakuanmu.

9. Sagitarius

Hargai segala keinginannya selama masih mampu kamu penuhi. Bagaimanapun, dia berhak mendapatkan kebahagiaan dari dirimu.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

10. Capricorn

Jangan sampai si dia kelelahan menghadapi sikapmu yang sulit untuk berubah karena merasa paling benar. Ingat, kesabaran itu ada batasnya!

11. Aquarius

Zodiak Aquarius perlu mengingat kembali masa-masa indah bersama si dia. Jadi kalau sekarang ada ganjalan di hati, itu akan cepat terhapus dengan kenangan indah tersebut.

12. Pisces

Baca Juga: Deg-degan, 3 Zodiak Ini Diprediksi Temukan Cinta di Hari Valentine

Kamu tak perlu banyak perhitungan demi kebahagiaan dirinya. Lebih baik saling berusaha untuk menghiasi hubungan asmara dengan sesuatu yang indah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI