Ramalan Zodiak 2 Maret 2020: Jangan Gampang Panik, Pisces!

Cobalah tenangkan dirimu dahulu, Pisces!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 02 Maret 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 2 Maret 2020: Jangan Gampang Panik, Pisces!

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Selamat pagi! Sebelumnya memulai aktivitas, mari mencari tahu bagaimana ramalan zodiak asmara, Senin (02/03/2020) ini.

Gemini, cobalah untuk mendengarkan saran dari orang lain. Siapa tahu saran tersebut memang benar adanya dan bisa membawa hal positif untuk hubungan asmaramu dengan dirinya.

Di sisi lain, zodiak Pisces tidak perlu panik jika ada masalah datang. Tenangkan diri dan cobalah untuk berpikir jernih untuk mencari solusinya.

Baca Juga: Tak Suka Diremehkan, 5 Zodiak Ini Dikenal Jadi Pribadi yang Tangguh

Semakin penasaran? Dilansir dari Astrology.com, simak ralaman zodiak asmara 2 Maret 2020 berikut ini.

1. Aries

Jika kamu punya rencana besar dengan dirinya, coba perhatikan lagi. Sepertinya ada rintangan yang masih cukup besar dan harus diselesaikan terlebih dahulu.

Baca Juga: Hobi Mancing Masalah, 5 Zodiak Ini Jagonya Ngajak Pacar Berantem

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

Setelah rintangan diselesaikan secara baik, diprediksi rencana besarmu dengan si dia akan berjalan lancar.

2. Taurus

Jangan mudah menyerah, Taurus! Terjang saja segala rintangan yang ada di depan mata. Hal yang perlu kamu ingat, percayalah semua akan indah pada waktunya.

3. Gemini

Sesekali perlu untuk kamu mendengarkan saran dari orang lain. Siapa tahu saran itu memang benar adanya dan bisa membawa hal positif untuk hubungan asmaramu dengannya.

4. Cancer

Kalau hari ini kamu mengalami hari yang cukup buruk, tenang saja, si dia akan selalu ada untukmu. Dia masih peduli dan bisa menenangkan dirimu yang sedang kacau balau. Jangan lupa bersyukur karena memiliki seseorang yang menyayangimu!

5. Leo

Hadapi dengan penuh kewaspadaan. Tetaplah berpedoman dengan suara hati. Jika hati memang sudah tidak pas, sebaiknya tidak perlu dipaksakan. Hal itu karena hasilnya hanya akan memberatkan hatimu.

Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)

6. Virgo

Jangan terburu-buru dalam menentukan sikap. Jika dia memberikan saran atau masukan, cobalah untuk menanggapi dengan positif. Siapa tahu, itu menjadi hal yang terbaik untukmu saat ini.

7. Libra

Tetaplah berbuat baik untuknya dan hindari sikap pesimis saat berada di dekatnya. Ini supaya semangat dalam dirinya selalu ada dalam melewati berbagai masalah yang menghadang.

8. Scorpio

Kamu mesti selalu yakin bahwa apa yang diyakini oleh si dia memang benar adanya. Selain itu, jangan sampai menimbulkan keraguan dalam hatinya.

9. Sagittarius

Zodiak Sagittarius disarankan meningkatkan perhatian kepada orang tersayang dengan lebih baik. Selain itu, tunjukkan rasa sayangmu kepadanya dengan cara unik dan romantis.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)

10. Capricorn

Segala urusan masih berjalan lancar. Hampir tidak ada halangan maupun hambatan dalam berbagai usaha dan rencana dengan si dia. Sekarang, kamu tidak perlu cemas lagi.

11. Aquarius

Kejenuhan yang melanda ini sebaiknya segera dicari jalan keluarnya. Terlebih, belakangan ini kesibukannya semakin meningkat. Bagaimanapun, kalian butuh waktu berkualitas berdua.

12. Pisces

Baca Juga: Tak Mudah Melupakan, 5 Zodiak Ini Pintar Menjaga Hubungan Persahabatan

Zodiak Pisces jangan langsung panik setiap kali ada masalah datang. Tenang dan berpikirlah dengan jernih. Dengan begitu, sesulit apapun masalahnya pasti akan menemukan jalan keluar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI