Ramalan Zodiak 6 Maret 2020: Leo Jangan Boros, Bisa Kena Marah!

Bagaimana peruntungan zodiak asmaramu hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 06 Maret 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 6 Maret 2020: Leo Jangan Boros, Bisa Kena Marah!

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay/Pana Kutlumpasis)

Bagaimana peruntungan zodiak kamu jelang akhir pekan ini? Membaca ramalan zodiak harian, mungkin dapat memberikan sedikit gambaran dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Soal cinta, beberapa zodiak sepertinya mesti menghadapi situasi yang kurang nyaman dengan pasangan. Bisa jadi kena marah atau sebaliknya malah mengomeli pasangan.

Nah, bagaimana dengan kisah asmara zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 6 Maret 2020 selengkapnya.

Baca Juga: Susah Bersikap Terbuka, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Memendam Perasaan

1. Aries

Jangan melakukan banyak hal sekaligus walau tujuannya demi kebaikan kamu dan pasangan. Pelan-pelan saja. Kamu tidak mau semuanya malah berakhir kacau, kan?

Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)

2. Taurus

Baca Juga: Jiwa Kepemimpinan Tinggi, 3 Zodiak Ini Paling Cocok Jadi Bos

Pasanganmu terasa lebih cerewet ketimbang biasanya? Mungkin saja ada sesuatu yang sedang dia sembunyikan. Sebenarnya hal yang coba ditutupi itu bukan perkara besar tapi entah kenapa bisa membuat si dia merasa sangat malu.

3. Gemini

Terus-menerus mengomeli pasangan bukan ide yang baik bagi hubungan jangka panjang. Carilah cara yang lebih baik dan penuh kasih sayang. Itu akan lebih membantu.

4. Cancer

Seseorang yang kamu percaya memberimu saran. Namun, dia mengatakan sesuatu yang tak ingin kamu dengar tentang hubunganmu saat ini. Pikirkan baik-baik, apakah dia ada niat terselubung?

5. Leo

Hasrat belanja zodiak Leo terasa meningkat hari ini. Ada banyak hal yang menarik perhatian, seolah memohon untuk dibeli. Namun, lebih baik jangan sembarangan belanja atau pasangan bakal marah-marah saat mengetahui kamu kebablasan menghamburkan uang.

Ilustrasi belanja online (shutterstock)
Ilustrasi belanja online (shutterstock)

6. Virgo

Jujurlah kepada pasangan maupun dirimu sendiri. Jangan selalu terpaku pada ketakutan terhadap pandangan orang lain. Bertahanlah pada keyakinanmu.

7. Libra

Pasanganmu meminta saran tapi dia mungkin saja tak suka dengan apa yang kamu katakan. Bisa jadi karena cara bicaramu yang terlalu tajam dan keras.

8. Scorpio

Sejauh ini, dia belum melihat sisi dirimu yang sebenarnya bisa lebih ceria dan suka menggoda. Lebih baik jangan disembunyikan begitu. Bukankah lebih enak jika bersikap terbuka?

9. Sagittarius

Kamu dan dia seolah tidak pernah lepas dari masalah. Jangan cemas. Semua akan beres pada akhirnya. Lakukan saja apa yang seharusnya kamu jalani bersamanya.

Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)
Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)

10. Capricorn

Kondisi pasangan sedang sangat mudah dipengaruhi. Jadi, berhati-hatilah dalam memberikan saran. Dia bisa saja terluka atau malah termotivasi melakukan hal ekstrem.

11. Aquarius

Dia mengatakan atau melakukan sesuatu yang dapat menginspirasi kamu, mungkin juga membuatmu melihat kembali proyek lama yang telah terbengkalai. Zodiak Aquarius cukup beruntung karena punya pasangan suportif.

12. Pisces

Baca Juga: Nyusahin Banget! 4 Zodiak Paling Egois Dalam Hubungan Asmara

Sudah waktunya meningkatkan level hubungan yang sedang dijalani. Coba amati lagi bagaimana cara kamu dan pasangan berinteraksi dan menyelesaikan masalah. Adakah yang sebaiknya segera diperbaiki?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI