4 Zodiak Ini Hobi Banget Menjelekkan Mantan Pacar, Scorpio Nomor Satu!

Apakah kamu termasuk zodiak yang hobi menjelekkan mantan pacar?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 13 Maret 2020 icon 17:30 WIB
4 Zodiak Ini Hobi Banget Menjelekkan Mantan Pacar, Scorpio Nomor Satu!

Ilustrasi patah hati. (Unsplash/Kelly Sikkema)

Setiap orang tentu mempunyai cara sendiri dalam menyikapi putus cinta. Dalam membaca kepribadian terkait hal tersebut, kita bisa tahu melalui kecenderungan zodiak mereka.

Sebagian orang memilih untuk diam dan mengungkapkan perasaan seperlunya saja kepada teman terdekat setelah putus dengan mantan pacar.

Namun, sebagian lainnya lebih suka mengungkapkan segala kejelekan mantan pacar kepada orang-orang. Duh, walaupun menyakitkan tapi jangan sampai ditiru, ya!

Baca Juga: Seolah Alergi Berkomitmen, 4 Zodiak Ini Sering Bersikap Mengecewakan

Dilansir dari Bustle, berikut sejumlah zodiak yang hobi menjelekkan mantan pacar setelah putus cinta. Siapa saja mereka?

1. Scorpio

Kalau kamu membikin zodiak Scorpio sakit hati, mereka akan memendamnya seumur hidup. Scorpio tidak akan berpura-pura tidak ada masalah dengan mantan pacar.

Baca Juga: Hasil Riset: Kurang Tidur Bisa Bikin Kamu Tak Punya Teman

Ilustrasi putus cinta. (Shutterstock)

Jadi, ketika berbicara hal-hal buruk tentang mantan, kemungkinan besar zodiak ini tak akan bisa berhenti mengungkapkan semuanya.

2. Aries

Zodiak yang kompetitif adalah Aries. Mereka juga melihat segala sesuatu sebagai tantangan. Jadi jika dipancing bicara tentang kejelekan mantan, Aries hampir pasti senang sekali.

Ilustrasi putus cinta. (Shutterstock)

3. Libra

Libra dikenal sebagai pribadi yang suka menyaring pikiran mereka dari hal-hal yang dianggap tidak perlu. Kebiasaan itu juga berlaku saat mereka menceritakan tentang kejadian putus dengan mantan. Libra sangat suka bergosip dan itu menjadi proses penting dalam kelegaan hati mereka.

4. Gemini

Baca Juga: Tak Hanya Baik Hati, Ini 5 Sifat Orang yang Lahir di Bulan Maret

Gemini bukan pribadi yang senang menyimpan dendam. Mereka lebih suka bergosip untuk menata kembali perasaan mereka. Zodiak ini akan menceritakan kisah hubungan mereka di masa lalu dengan senang hati.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI