Ramalan Zodiak 20 Maret 2020: Sagittarius, Diam adalah Emas!

Zodiak Sagitarius lebih baik diam daripada bikin pasangan sakit hati.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 20 Maret 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 20 Maret 2020: Sagittarius, Diam adalah Emas!

Ilustrasi pasangan tak bahagia tapi tetap bersama. (Unsplash/Nathan Dumlao)

Zodiak Sagitarius sering membuat pasangannya tersinggung. Maka dari itu, mereka disarankan untuk diam saja, setidaknya pada Jumat (20/3/2020) ini.

Bagaimana dengan zodiak lain? Yuk, intip apa kata ramalan zodiak 20 Maret 2020 selengkapnya, dilansir dari laman Astrology.com!

1. Aries

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Hobi Banget Menjelekkan Mantan Pacar, Scorpio Nomor Satu!

Kamu mungkin saja mempunyai ratusan atau bahkan ribuan kenalan di luar sana. Namun, bagaimana bisa dia yang istimewa menyadari kehadiranmu? Rupanya sikap yang natural menjadi daya tarikmu tanpa disengaja.

2. Taurus

Kecintaanmu pada dunia kuliner dan memasak membuat banyak orang 'kelaparan' jatuh cinta dan butuh kamu perhatikan. Siapkan makan malam untuk satu yang istimewa dan tutup hari dengan ucapan romantis.

Baca Juga: Seolah Alergi Berkomitmen, 4 Zodiak Ini Sering Bersikap Mengecewakan

3. Gemini

Semua orang tahu bahwa kamu telah memiliki pasangan. Namun, mereka dengan mudahnya merayu hingga kamu mengeluarkan kata romantis pada yang bukan pasangan. Jangan bermain api, ya.

4. Cancer

Jangan buang kesempatan untuk bercumbu belakangan ini. Semakin sering latihan, kamu jadi semakin berpengalaman di atas ranjang.

Ilustrasi pasangan mesra, harmonis, bercinta. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan mesra di atas ranjang. (Shutterstock)

5. Leo

Kamu adalah orang yang lumayan terpandang di lingkungan sosial. Bayangkan jika kamu salah langkah dan menuruti nafsu, apakah kamu bisa mengembalikan nama baik?

6. Virgo

Zodiak Virgo terbangun dengan perasaan hampa dan merasa salah ambil keputusan. Berada di sisi ranjang dan melihat dia di sisi yang lain benar-benar membuatmu sadar. Jangan lanjutkan komitmen jika tak siap.

7. Libra

Belajarlah untuk melihat kehidupan dari sudut pandang orang lain dan rencanakan kencan yang penuh kasih bersama dia yang kamu sayangi. Sekarang saatnya kamu melihat masa depan.

8. Scorpio

Walau kamu hanya pergi ke toko grosir atau sekedar belanja di seberang rumah, jangan lupa menyikat gigi dan menyisir rambut. Kamu tak tahu kapan cupid akan bekerja.

9. Sagittarius

Kata-kata jujur yang kamu lontarkan membuatnya sakit hati. Lebih baik simpan komentarmu sendiri dan pilih untuk diam saat tak tahu harus berkata apa-apa. Ingat, diam adalah emas.

Ilustrasi pasangan tak bebicara [shutterstock]
Ilustrasi pasangan tak bebicara [shutterstock]

10. Capricorn

Ketimbang kamu sibuk mencari jodoh, lebih baik nikmati setiap prosesnya sambil membuka diri untuk masa muda yang menyenangkan. Jangan menjadi kolot dan hirup aroma kebebasan selagi kamu bisa.

11. Aquarius

Zodiak Aquarius memiliki kekuatan alami untuk menjadi menarik. Hasilnya, kamu bisa membuat banyak orang jatuh hati. Sayangnya belum ada kata komitmen di kamusmu untuk sementara ini. Jadi semua kamu anggap hiburan semata.

12. Pisces

Baca Juga: Hasil Riset: Kurang Tidur Bisa Bikin Kamu Tak Punya Teman

Selamat! Mimpimu dalam menggapai kisah cinta romantis sudah ada di depan mata. Kini saatnya kamu menyiapkan diri untuk menyambut sosok terkasih dalam kehidupan asmara.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI