Tidak Cocok Menjomblo, Hubungan Romantis Bikin Deretan Zodiak Ini Bahagia

Berada dalam sebuah hubungan romantis ternyata dapat membawa manfaat pada zodiak ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 11 April 2020 icon 22:00 WIB
Tidak Cocok Menjomblo, Hubungan Romantis Bikin Deretan Zodiak Ini Bahagia

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay/Pana Kutlumpasis)

Tidak semua orang membutuhkan pasangan hidup untuk bahagia. Bagi beberapa pihak, sah-sah saja jika mereka memilih untuk tidak terlibat dalam hubungan romantis dan menjadi jomblo.

Tentu saja, mayoritas orang menginginkan hubungan yang sehat dan stabil dalam jangka panjang. Hubungan yang sehat juga bisa berdampak positif pada diri kita.

Meski demikian, jika dilihat dari sisi astrologi, rupanya ada beberapa zodiak yang lebih diuntungkan saat berada di dalam sebuah hubungan cinta.

Baca Juga: Selamat! Berikut 3 Zodiak Paling Beruntung di Bulan April 2020

Bagi deretan zodiak ini, pasangan mereka adalah sahabat baik sekaligus orang yang dapat dipercaya. Selain itu, memiliki pasangan juga dapat membuat mereka tak kesepian.

Melansir Your Tango, berikut 5 zodiak yang akan mendapatkan banyak keuntungan jika memiliki pasangan.

Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)
Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)

1. Pisces

Baca Juga: Harus Tahan Banting, Ini 3 Zodiak Paling Sial di Bulan April 2020

Berada di dalam sebuah hubungan membuat Pisces merasa percaya diri dan aman. Saat ada seseorang yang memberikan dukungan, Pisces akan lebih berani untuk keluar dari zona nyaman mereka.

Pisces juga merupakan tipe orang baik hati dan peduli. Berada dalam hubungan yang stabil akan membantu Pisces untuk bersikap lebih baik, termasuk pada diri sendiri.

2. Taurus

Ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh Taurus saat memiliki pasangan. Dalam hubungan yang dilandasi rasa percaya, Taurus akan menjadi sosok yang berpikiran terbuka.

Seperti Pisces, ini bakal mendorong Taurus untuk keluar dari zona nyaman dan mencari banyak pengalaman. Selain itu, Taurus jadi punya cara mengekspresikan emosi dengan sehat.

Pasangan milenial. (Shutterstock)
 (Shutterstock)

3. Cancer

Hubungan romantis adalah segalanya bagi mereka. Dengan mempunyai pasangan, Cancer dapat mengalihkan fokus dari rasa takut dan kecemasan berlebih.

Berada dalam sebuah hubungan juga membantu Cancer untuk bersikap lebih optimis dan terus bergerak maju.

4. Libra

Para Libra terkenal sebagai sosok yang suka bersosialisasi dan tak betah sendiri. Punya pasangan dapat mengurangi rasa kesepian mereka.

Zodiak Libra juga cenderung senang menyimpan perasaan mereka sendiri. Namun, dengan adanya si dia, Libra jadi punya tempat untuk mencurahkan perasaan atau masalah yang biasanya dipendam.

5. Capricorn

Bagi Capricorn, pasangan yang baik adalah seseorang yang mau mencintai mereka apa adanya, tentu saja termasuk menerima kekurangan mereka.

Baca Juga: Meski Masih WFH, Karier 3 Zodiak Ini Bakal Cemerlang di April 2020

Berada dalam sebuah hubungan akan membuat Capricorn lebih mudah bersantai, tidak stres, dan menjadi diri mereka sendiri. Itulah mengapa Capricorn menginginkan sosok yang setia untuk menjalin hubungan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI