Ramalan Zodiak 14 April 2020: Si Dia Lagi Butuh, Aquarius Malah Bad Mood

Aquarius tengah malas, padahal si dia butuh perhatian. Bagaimana solusinya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 14 April 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 14 April 2020: Si Dia Lagi Butuh, Aquarius Malah Bad Mood

Ilustrasi bad mood. (Unsplash/Autri Taheri)

Ramalan zodiak harian seputar masalah percintaan memang selalu asyik dan menarik untuk dibaca, bahkan terlepas dari mau percaya atau tidak.

Selasa (14/04/2020) ini, zodiak Aquarius sedang merasa tidak ingin bersosialisasi. Namun, pasanganmu mengatakan sebaliknya.

Bagaimana peruntungan cinta zodiak lainnya? Melansir Astrology.com, berikut ramalan zodiak per 14 April 2020.

Baca Juga: Punya Jiwa yang Keras, 4 Zodiak Ini Terkenal Sarkas

1. Aries

Hari ini kamu sedang bersemangat melakukan sebuah proyek besar. Ajak pasanganmu untuk ikut berpartisipasi karena hal ini akan menguntungkan kalian berdua.

2. Taurus

Baca Juga: Selamat! Berikut 3 Zodiak Paling Beruntung di Bulan April 2020

Sisihkan waktu untuk merawat dirimu sendiri. Kamu memang senang membantu orang lain, tapi dirimu juga butuh perhatian. Beritahu pasanganmu agar dia juga dapat membantumu bersantai.

3. Gemini

Jangan cemas jika kamu tidak bisa menyelesaikan semuanya sendirian. Pasanganmu ada untuk membantu. Selain itu, kamu dan pasangan juga bisa membangun kekompakan sebagai tim.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)

4. Cancer

Kamu dan pasanganmu mempunyai ide berbeda soal apa yang harus dilakukan untuk bersenang-senang. Cobalah untuk berkompromi agar tidak memicu pertengkaran.

5. Leo

Pikiran para zodiak Leo sedang dipenuhi hal-hal romantis hari ini! Biar pasanganmu ikut merasakannya, jangan takut untuk menggoda dan mengekspresikan perasaanmu.

6. Virgo

Bersiaplah untuk menghadapi hal tidak terduga. Rencanamu dengan si dia mungkin tidak berjalan sesuai keinginan. Kamu boleh kecewa, tapi jangan lupa membuat rencana baru.

7. Libra

Libra, kamu tak perlu menunggu sampai ada momen spesial untuk melakukan hal romantis. Bersikaplah romantis pada pasanganmu hari ini, dan ingatlah kenapa kamu jatuh cinta padanya.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)

8. Scorpio

Bersabarlah ketika menghadapi pasanganmu hari ini. Mereka mungkin sedang tak ingin terburu-buru. Cobalah untuk menyamakan ritme alih-alih merasa frustrasi.

9. Sagittarius

Komunikasi dengan si dia tengah berjalan lancar. Gunakan waktu ini untuk berbicara soal keinginanmu, dan biarkan dia membuatmu bahagia.

10. Capricorn

Energi yang kamu berikan ke dalam hubunganmu mendadak terasa sia-sia. Kalau kamu memang tidak bisa mendapatkan yang diinginkan, cobalah untuk mundur dan mencari pendekatan baru.

11. Aquarius

Zodiak Aquarius sedang tak ingin bersosialisasi hari ini tapi si dia membutuhkan perhatian. Cobalah untuk membantunya, karena hal ini juga bisa memperbaiki mood dirimu sendiri.

12. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak April 2020: Virgo Rawan Kehabisan Duit, Leo Jangan Cemas

Kamu sedang ingin melakukan perubahan pada hidupmu ke arah yang lebih baik. Ajak pasanganmu untuk berbuat serupa. Meski begitu, jangan marah jika dia merasa belum siap, ya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI