Ramalan Zodiak 18 April 2020: Pisces Jangan Main Paksa, Taurus Lagi Capek

Berikut ramalan zodiak asmara akhir pekan ini, Sabtu (18/4/2020).

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 18 April 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 18 April 2020: Pisces Jangan Main Paksa, Taurus Lagi Capek

Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Christiana Rivers)

Salah satu kegiatan yang lumayan menarik dilakukan setiap pagi adalah membaca ramalan zodiak harian. Walau belum tentu percaya sepenuhnya, mengetahui peruntungan masing-masing zodiak nyatanya memang seru, kan?

Sabtu (18/4/2020) ini, soal hubungan asmara, zodiak Pisces disarankan untuk tak memaksakan kehendaknya. Lihat dulu seperti apa kondisi dan mood pasangan. Oke?

Semakin penasaran dengan peruntungan asmara zodiak lainnya? Melansir Astrology.com, berikut ramalan zodiak 18 April 2020 selengkapnya.

Baca Juga: Tidak Cocok Menjomblo, Hubungan Romantis Bikin Deretan Zodiak Ini Bahagia

Ilustrasi pasangan saat bercinta. [shutterstock]
Ilustrasi pasangan saat bercinta. [shutterstock]

1. Aries

Malam ini, cobalah sesuatu yang baru dan terasa lebih menantang bersama pasangan. Kamu tidak akan pernah tahu bagaimana hasilnya kecuali mencobanya, kan?

2. Taurus

Baca Juga: Punya Jiwa yang Keras, 4 Zodiak Ini Terkenal Sarkas

Bisa jadi karena kelelahan, hari ini kamu bawaannya sedang tidak terlalu ingin banyak beraktivitas. Namun, kamu masih bisa bersenang-senang bersama pasangan.

3. Gemini

Tak ada yang bisa menghentikan kamu dan pasangan untuk bersenang-senang hari ini. Hubungan di antara kalian akan semakin dalam dan tumbuh lebih kuat.

4. Cancer

Merawat pasangan tentu penting, tapi jangan lupa untuk menjaga diri sendiri juga. Sesekali kamu tetap butuh untuk menikmati waktu sendiri. Dia pun semestinya bisa mengerti.

Ilustrasi pasangan romantis. [shutterstock]
Ilustrasi pasangan romantis. [shutterstock]

5. Leo

Zodiak Leo hari ini semangat banget menghabiskan waktu bersama si dia. Tak perlu persiapan khusus, lakukan saja berbagai kegiatan secara spontan biar lebih seru.

6. Virgo

Dalam menjaga gairah hubungan asmara, ada kalanya lebih baik membiarkan insting mengambil alih dan mengikuti arus saja. Cinta itu dirasakan, bukan melulu dipikirkan. Iya, tidak?

7. Libra

Setelah menjalani hari yang sibuk, hal yang kamu butuhkan hanyalah romantisme dan kehangatan bersama pasangan. Energimu akan terisi kembali berkat dirinya.

8. Scorpio

Pasangan zodiak Scorpio peka banget, nih. Dia seolah siap mengantisipasi apapun keinginanmu dan berusaha memenuhinya, bahkan sebelum kamu mengucapkan sepatah kata pun.

Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)

9. Sagittarius

Ini adalah hari yang penuh kebahagiaan. Apapun yang kamu lakukan bersama dia, rasanya seperti bersenang-senang dan indah untuk dikenang.

10. Capricorn

Bersikaplah terbuka dan bicarakan apa yang ingin coba kamu lakukan bersama pasangan. Yakinlah bahwa kalian berdua akan bisa mewujudkannya.

11. Aquarius

Kali ini kamu boleh egois. Tak apa-apa jika memang tidak ingin berbagi pasangan dengan orang lain, siapapun itu. Hari ini adalah waktunya kamu dan dia menjadi lebih dekat.

12. Pisces

Baca Juga: Selamat! Berikut 3 Zodiak Paling Beruntung di Bulan April 2020

Zodiak Pisces perlu memerhatikan suasana hati pasangan. Jangan dipaksa kalau mereka tampak diam dan seolah sedang ingin menutup diri. Pikirkan juga bagaimana perasaannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI