Ramalan Zodiak 20 April 2020: Wow, Pisces Ternyata Berbakat Jadi Cupid!

Ahli soal cinta, Pisces bakal diminta membantu dalam PDKT.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 20 April 2020 icon 07:06 WIB
Ramalan Zodiak 20 April 2020: Wow, Pisces Ternyata Berbakat Jadi Cupid!

Ilustrasi jatuh cinta / Unsplash.com

Hari Senin (20/4/2020) ini, menandai awal pekan yang baru, baik untuk urusan pekerjaan maupun asmara. Nah, sebelum memulai aktivitas, tak ada salahnya mengecek ramalan zodiak harian.

Dalam hal asmara, zodiak Pisces patut berbahagia. Selain kisah cintanya jadi inspirasi, Pisces juga bakal diandalkan untuk membantu proses PDKT orang lain.

Bagaimana dengan deretan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak asmara untuk 20 April 2020.

Baca Juga: Susah Bersikap Terbuka, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Memendam Perasaan

1. Aries

Karirmu tengah menjadi prioritas, sampai-sampai kamu lupa bertemu si dia. Bagaimanapun, cobalah untuk meluangkan waktu bersama dan melewatkannya secara berkualitas.

2. Taurus

Baca Juga: Jiwa Kepemimpinan Tinggi, 3 Zodiak Ini Paling Cocok Jadi Bos

Setelah bertengkar, kamu dan pasanganmu akhirnya dapat mencapai kesepakatan. Kini kalian makin dekat dan lebih memahami satu sama lain.

3. Gemini

Pasanganmu sedang dihadapkan dengan situasi yang tidak menyenangkan, tapi dia enggan membicarakannya. Jika kamu khawatir, cobalah untuk mengajaknya bicara.

Ilustrasi pasangan bertengkar. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan. [Shutterstock]

4. Cancer

Kamu adalah seseorang yang mampu menemukan sisi positif dalam setiap situasi. Bahkan ketika pasangan membuatmu kecewa, kamu tidak membiarkannya berlarut-larut.

5. Leo

Tak ada yang salah dengan merasa bahagia atas hubunganmu dengan si dia. Namun, jangan terlalu sering memamerkannya pada teman-temanmu atau mereka akan merasa kesal.

6. Virgo

Jangan sampai pekerjaan membuatmu merasa stres dalam melewati hari. Cobalah untuk berkirim pesan dengan pasanganmu. Itu bisa membantu mengurangi stres.

7. Libra

Sebuah masalah dari masa lalu kembali menghantuimu dan pasangan. Para pemilik zodiak Libra perlu coba mencari tahu lebih dalam kenapa masalah ini belum terselesaikan.

Ilustrasi pasangan. (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi pasangan. (Sumber: Shutterstock)

8. Scorpio

Hubunganmu dengannya dapat berjalan lancar berkat kemampuan komunikasimu yang baik. Kamu dan dia sama-sama mampu mendiskusikan tiap masalah yang ada sebelum bertambah besar.

9. Sagittarius

Kamu ingin bersenang-senang dengannya, tapi kondisi keuangan sedang tidak mendukung. Sebagai gantinya, cobalah cari alternatif yang murah seperti menonton film dari rumah.

10. Capricorn

Layaknya pekerjaan, usaha yang kamu berikan bakal sebanding dengan hasilnya. Zodiak Capricorn adalah seseorang yang berkomitmen sehingga hubungan romantismu pun berjalan lancar.

11. Aquarius

Suasana hatimu hari ini sedang tidak baik, dan itu membuat si dia bertanya-tanya. Jangan terlalu khawatir, kamu hanya butuh sedikit waktu.

12. Pisces

Baca Juga: Nyusahin Banget! 4 Zodiak Paling Egois Dalam Hubungan Asmara

Hubunganmu dan pasangan rupanya menjadi inspirasi bagi orang lain! Selain itu, kamu juga berbakat untuk membantu temanmu dalam urusan PDKT. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI